Tsania Marwa Akhirnya Paham Alasan Kenapa Sering Dapat Peran Antagonis
Instagram/tsaniamarwa54
TV

Tsania Marwa memang kerap mendapatkan peran antagonis alias karakter jahat di setiap sinetron yang ia bintangi.

WowKeren - Setiap menjalani peran, aktris cantik Tsania Marwa kerap mendapatkan peran antagonis alias karakter yang memiliki sifat jahat. Alasan kenapa ia sering mendapat tawaran peran tersebut akhirnya diketahui sendiri oleh mantan istri Atalarik Syah.

Hal itu diungkapkan oleh ibu dua anak ini melalui postingan terbaru di Instagram miliknya, pada Jumat (8/2). Dalam foto tersebut, terlihat Tsania mengenakan baju bermotif tengah terpotret secara tak sengaja alias candid.

Ternyata potret tersebut bertepatan dengan ekpresi wajah Tsania yang terlihat sadis dan judes. "Setelah lihat foto ini. Me : pantesan dapet peran antagonis mulu," tulis Tsania.

Unggahan wanita berusia 27 tahun itu pun langsung diramaikan sejumlah netter di kolom komentar. Meski terlihat judes, namun banyak netter yang memberikan pujian untuk Tsania.

"Cantiikkk gitu, sukaakkkk," puji netter. "Cantiiikk tapi judeess yaaa @tsaniamarwa54," sahut netter lain.

"Cantik banget aslinya wajah jutek banget," tulis netter. "Antagonis tapi cantik. Aku pernah liat mba Tsania waktu di Cibinong city mall waktu masih sama mantannya. Cantik, langsing tinggi, sukses terus ya," balas netter lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait