Foto Mandala Shoji Saat Serahkan Diri Disorot, Istri Mirip Prilly Latuconsina Curi Perhatian
Instagram/mandala_abadi_shoji
Selebriti

Banyak netter yang justru fokus dengan istri Mandala Shoji saat melihat foto berikut ini.

WowKeren - Mandala Shoji akhirnya menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat setelah lebih dari dua pekan menjadi buronan. Sebelumnya dibertiakan bahwa Mandala ditetapkan sebagai buronan kejaksaan lantaran menghilang pasca divonis tiga bulan penjara atas kasus pelanggaran aturan Pemilu 2019.

Mandala didampingi sang istri, anak serta beberapa anggota keluarga saat menyerahkan diri pada Jumat (8/2). Presenter acara "Termehek-Mehek" itu tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat sekitar pukul 18:28 WIB. Penyerahan diri Mandala ke Kejaksaan pun menjadi topik cukup hangat di media sosial.

Akun gosip @lambe_turah membagikan video kedatangan Mandala ke Kejaksaan pada Jumat petang. Dalam video itu terlihat Mandala yang memakai gamis datang sambil menggendong putranya. Ada juga foto saat Mandala memberikan keterangan ke awak media bersama sang istri, Maridha Deanova Safriana.


Foto itu menjadi bahasan yang cukup hangat oleh sejumlah netter. Banyak netter yang perhatiannya tercuri saat melihat wajah cantik istri Mandala. Bahkan tak sedikit netter yang menyebutkan Maridha Deanova Safriana mirip dengan aktris cantik Tanah Air, Prilly Latuconsina.

"Istrinya pura pura happy... cantikk," celetuk netter. "Knp istrinya bang mandala. Skrang mirip lu ya @prillylatuconsina96," tutur lainnya. "Cewenya mirip @prillylatuconsina96," kata netter. "Kirain yg cewe si prilly," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru