Raffi Ahmad Diutangi Denny Cagur saat Terjerat Narkoba, Fakta Kematian Olga Syahputra-Topik Pagi
Selebriti

Intip Yuk Kabar-Kabar Terpopuler Dan Paling Mencuri Perhatian Dari Dunia Selebriti Berikut Ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat hari Senin! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga kalian semua sehat dan selalu berada dalam lindungan Tuhan ya! Sudah ada sederet kabar terpopuler selama weekend nih yang siap menemanimu hari ini.

Ada kabar dari Raffi Ahmad yang ternyata ngutang ke Denny Cagur saat terjerat kasus narkoba. Kemudian ada fakta mengerikan soal kematian mendiang Olga Syahputra pada tahun 2015 silam.

Kabar Mulan Jameela yang meratapi nasib Ahmad Dhani sang suami dan diejek soal aib pelakor juga menjadi sorotan. Selain itu ada juga kabar Sehun EXO yang dibohongi usai mengomentari postingan foto masa kecil Chanyeol. Langsung saja, simak ulasannya berikut ini.

1. Terjerat Narkoba, Raffi Diutangi Denny Cagur Uang Miliaran Saat Teman Kaya Ogah Bantu

Terjerat Narkoba, Raffi Diutangi Denny Cagur Uang Miliaran Saat Teman Kaya Ogah Bantu

Instagram

Kabar pertama dari Raffi Ahmad yang menceritakan kondisinya saat terjerat kasus narkoba pada tahun 2013 silam. BNN menemukan 14 butir 3,4-MDC, dan menyatakan Raffi positif memakai narkoba. Kabar tersebut membuat pamor Raffi jatuh dan terpuruk.

Raffi mengungkapkan Denny Cagur satu-satunya yang mau membantu dan memberi pinjaman besar. "Temen gua banyak yang kaya raya nggak ada yang pinjemin gua, karena gua waktu itu lagi butuh, bukan puluhan juta, bukan ratusan juta, miliaran! Gua pinjem tanpa jaminan apapun cuma dia doang yang minjemin," kata Raffi di vlognya

Denny sendiri mengaku syok kabar penangkapan Raffi saat ia hendak berangkat umrah. Selama ibadah di sana, nama Raffi tak luput dari doa yang dipanjatkan oleh Denny. "Sebelum gua umroh, lu ketangkep, abis itu gua berusaha hubungin lu nggak bisa, setelah itu gua umroh, nama lu berdampingan sama nama nyokap bokap gue, selalu gua sebut, wah gila gua kacau karena waktu itu kita lagi sering kerja bareng," sahut Denny.

2. Fakta Ngeri Kematian Olga Syahputra Terkuak, Sempat Terlantar Dan Nafas Hilang

Fakta Ngeri Kematian Olga Syahputra Terkuak, Sempat Terlantar Dan Nafas Hilang

YouTube

Kabar selanjutnya dari Billy Syahputra yang mengenang empat tahun meninggalnya Olga Syahputra sang kakak. Dalam vlog Rans Entertainment, ia mengungkapkan fakta ngeri kematian kakaknya yang selama ini tak diketahui publik. Billy mengaku banyak cobaan saat hendak menerbangkan Olga yang kritis dari Jakarta ke Singapura dengan pesawat pribadi.


Billy mengungkap kalau Olga sempat sedikit terlantar dan tak langsung berangkat setelah di pesawat. Pilot menunda penerbangan karena harus menunggu konfirmasi dari pihak terkait. Selain itu, Billy juga nyaris tak bisa mengantar sang kakak gara-gara paspornya sudah kadaluarsa.

Billy juga menceritakan soal nafas Olga yang tiba-tiba menghilang hingga dokter berusaha keras agar kakaknya kembali bernafas. Tiba di Singapura, kondisi Olga pun cukup kritis lantaran dibilang sadar namun tidak juga. "Jadi kritisnya itu di pesawat?" tanya Raffi. "Iya," kata Billy.

3. Bawa-Bawa Nama Allah, Mulan Jameela Disemprot Ejekan Aib Pelakor

Bawa-Bawa Nama Allah, Mulan Jameela Disemprot Ejekan Aib Pelakor

Instagram

Tangisan Mulan Jameela yang meratapi nasib pemindahan Ahmad Dhani ke Rutan Medaeng Sidoarjo dari Lapas Cipinang menjadi sorotan netter. Tidak hanya menangis, Mulan juga kerap mengunggah kalimat bijak dan memanjatkan doa hingga pengakuannya yang tulus mencintai Dhani karena Allah.

"Aku mencintaimu karena Allah. Ya Allah, jadikan lelahku ini menjadi ibadah di hadapanMu," seru Mulan di InstaStory. Namun sikap Mulan yang meminta perlindungan pada Tuhan itu malah dicibir netter. Mereka kembali mengingatkan soal masa lalu Mulan yang dituduh merebut Dhani dari Maia Estianty

"Kenapa pelakor makin banyak dan makin merajalela karena mereka diterima d masyarakat dan tak ad aanksi sosial... Dengan modal ud tobat dan hijab panjang menjuntai.. Bebas ngambil lakik orang.. Duuh miris ya," kata akun @retnoku***. "Bicara kyk baik gimana gitu,,GK nyadar dulu ngancurin rumah tangga tmn sendiri,mungkin ini slh satu cara Allah membalas semua perlakuan kmu di masa lalu Mulan,mau nangis sejadi-jadinya kamu ,ttp aja aku gak suka , wkwkwk," sindir akun @leni6382.

4. Komentari Postingan Instagram, Sehun Malah Dibohongi Chanyeol

Komentari Postingan Instagram, Sehun Malah Dibohongi Chanyeol

Instagram

Kabar terakhir dari Sehun EXO yang merasa dibohongi saat memberikan komentar di postingan foto masa kecil Chanyeol. Dalam keterangan foto, Chanyeol menuliskan, "Jon-ye" yang merupakan bahasa slang dan berarti "cantik banget".

"Apa artinya 'jon-ye'? Itu singkatan dari apa?" tanya Sehun lewat komentarnya. Bukannya jujur, Chanyeol justru berbohong pada member EXO termuda itu. "(Itu singkatan dari) 'kemampuan menyanyi John Legend yang artistik," jawab Chanyeol.

Sehun pun sangsi mengetahui jawaban Chanyeol. "Kau yakin? Itu terlalu panjang..." balas Sehun. Interaksi kecil antara Chanyeol dan Sehun itu pun menjadi hiburan tersendiri bagi fans mereka, EXO-L.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru