Raffi Ahmad-Baim Wong Menggila di Bali, Pose Kemayu Pakai Kemben Bikin Geli
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Penampilan Raffi dan Baim sukses menyedot perhatian warganet, bahkan ada yang menggoda mereka sedang menjemput rezeki.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Baim Wong belakangan ini sering terlihat bersama. Selain karena bersahabat baik, mereka kerap kali berkolaborasi untuk membuat konten di channel YouTube masing-masing. Baru-baru ini, Raffi dan Baim juga mengunjungi pulau Bali bersama.

Kebersamaan mereka sempat dibagikan Raffi melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto terbaru, Raffi dan Baim terlihat sedang bersantai di pantai.

Menariknya, Raffi dan Baim tampil bak seorang perempuan. Mereka melilitkan kain bermotif bunga ke tubuh seperti kemben. Mereka pun berpose agak kemayu sembari memegang jagung bakar. "Menggila di Bali," tulis Raffi dalam keterangan fotonya.


View this post on Instagram

Menggila di Bali 🤣

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Unggahan tersebut sukses menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang mengaku terhibur dengan aksi kocak Raffi dan Baim. Ada pula yang justru merasa geli dengan dandanan mereka.

"Ini cowok2 beristri ngapa jd gini wkwkw Pengen plorotin ajah dah tuh kembennya," kata seorang netter. "Alamak ampuun deh geli liatnya kak hahaha," sahut lainnya. "Menjemput rezeki, awas ditawar bule dapat ratusan juta," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait