Puput Carolina Cuek Dilabrak Nikita Soal Tuduhan Harta Palsu, Malah Asyik Pamer Naik Jet Pribadi
Instagram/puputcarolina
Selebriti

Sebelumnya, Nikita Mirzani emosi dan memaki Puput Carolina di medi sosial karena merasa difitnah.

WowKeren - Puput Carolina dan Nikita Mirzani kembali berseteru. Kali ini, keduanya saling perang sindiran di media sosial. Nikita sebelumnya melabrak dan memaki Puput lewat Instagram pribadinya lantaran tak terima dengan tuduhan Puput yang menyebutnya pamer harta palsu.

Tak hanya itu, Nikita juga menyebut bahwa Puput tidak punya otak dan asal. Sementara itu, Puput sendiri seolah cuek dengan sindiran Nikita. Terbukti, chef seksi ini justru pamer tengah asyik menaiki jet pribadi.

Unggahan tersebut dibagikan oleh akun gosip @save.fakta86. Dalam foto tersebut, Puput terlihat sedang menikmati fasilitas jet pribadi. Sederet foto memperlihatkan kemewahan Puput mulai dari makanan dan minuman. "Minceu mau dong naik pesawat jet," tulis akun tersebut.


Melihat foto itu, warganet ramai menertawakan Nikita. Mereka menganggap bahwa Nikita hobi koar-koar di media sosial karena sep job. Sedangkan tak sedikit yang memuji Puput.

"@puputcarolina Cantik anet seh, ini sih emg real ya gak halu," kata seorang netter. "Klo yang ini mahhhh fakkkkkta @puputcarolina bukan fakeee!!? Tetangga sebelah kapan* menter di jet pribadi donkkk.... Biar bisa dikatain horang kaya, sam para deterjen!!!" sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru