Bersumpah untuk Kemenangan Prabowo-Sandi, Relawan Milenial di Kuala Lumpur Gelar Deklarasi Dukungan
Nasional

Dengan deklarasi tersebut, mereka menargetkan menang 70%.

WowKeren - Pada Minggu (10/2) kemarin, Relawan "Go Prabowo Sandi" (GPS) Milenial menggelar deklarasi nasional di Kuala Lumpur, Malaysia. Sekitar 500 relawan yang terdiri dari berbagai kalangan, yakni ekspatriat, pelajar dan buruh migran Indonesia dari Malaysia hadir dalam deklarasi tersebut.

Ketua Umum Go Prabowo-Sandi (GPS) Milenial Indonesia Muhammad Rajiv Syarif mengatakan bahwa komunitas tersebut didirikan sebagai sarana merapatkan barisan anak muda sebagai penggerak kesadaran politik masyarakat, khusunya milenial sebagai pemilih pemula yang menjadikan anak muda sebagai platform utama perubahan, seperti yang dikutip dari Kompas. "Kami dengan ini bersumpah memperjuangkan kemenangan Presiden Bapak Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Bapak Sandiaga Salahuddin Uno sampai tetes darah penghabisan," ujar seluruh relawan yang dipimpin oleh Roeslan selaku Wakil Ketua 1 GPS Pusat.

Deklarasi tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Nasional GPS, Gumilar Yo, Ketua PPLN Kuala Lumpur, Agung Cahaya Sumirat dan Ketua Panwanslu, Yaza Azzahara. Selain itu, juga hadir seluruh ketua partai koalisi 02 dari Partai Gerindra, PAN, PKS dan Partai Demokrat, Ketua BPN Malaysia, Ketua Prasasti dan Ketua Padi.


Acara kemudian dilanjutkan dengan talkshow yang mengangkat tema "Kewirausahaan: Peran Milenials di Era Industri 4.0. Pembicara dihadirkan dari Jakarta langsung, yakni Ira Prawibisma, Dian Wisdianawati dan Enny Eryani Hoesien.

Gumelar Yo selaku Ketua Umum Go Prabowo Sandi (GPS) mengatakan, kegiatan sekarang merupakan deklarasi Dewan Pengurus Pusa GPS yang nantinya akan membentuk pengurus di provinsi dan kurang lebih 500 kabupaten/kota yang ada. Dengan deklarasi tersebut, mereka menargetkan menang 70%.

"Sambutan deklarasi di Kuala Lumpur ini luar biasa sehingga atmosfer kemenangan semakin nyata," ujar Gumelar. "Kami sudah berbicara dengan Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) di Malaysia dan target kami lebih kurang menang 70 persen. "

Di sisi lain, calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo menghadiri deklarasi alumni SMA di Jakarta. Jokowi hadir langsung dalam deklarasi "Alumni SMA Jakarta Bersatu" yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/2) kemarin.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru