Suzy Banjir Pujian Usai Unggah Foto Seperti Cat Woman, Netter Sebut Mirip Park Shin Hye
Selebriti

Banyak penggemar yang salah mengira jika Suzy adalah Park Shin Hye.

WowKeren - Pada Minggu (10/2), aktris sekaligus penyanyi cantik Suzy, mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu, Suzy memposting swafotonya dengan memberikan sedikit efek seperti kucing.

Mantan kekasih Lee Min Ho ini terlihat sangat cantik dalam foto yang diunggahnya. Dia juga tampak sangat anggun sekaligus menggemaskan dalam foto yang diunggahnya.

Alhasil, banyak netter dan penggemar yang memuji kecantikan personel Miss A tersebut. Beberapa bahkan menyebut Suzy sebagai cat woman.

"Ya allah teteh suzy cantik banget," tulis seorang netter. "Aku sampai menangis. Ya Tuhan, bagaimana dia bisa terlihat lembut sekaligus seksi di waktu yang sama," imbuh netter yang lain. "Cantik seperti cat woman," sahut netter yang lain. "Ya Tuhan, kau sangat menggemaskan," pungkas netter lainnya.

Namun ada yang menarik di dalam foto yang diunggah aktris kelahiran 1994 ini. Pasalnya, dia sekilas terlihat mirip dengan aktris cantik Park Shin Hye. Alhasil tidak sedikit penggemar dan netter yang salah mengira jika Suzy adalah Park Shin Hye.

"Unii mirip shin hye lo sekilas," tulis seorang netter. "Ku kira Park Shin Hye," sahut netter yang lain. "Aku kira jg td Shin Hye, eh bukan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Suzy saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama barunya yang berjudul "Vagabond". Di drama ini, Suzy akan beradu akting sekaligus reuni dengan Lee Seung Gi. Rencananya, drama ini akan menayangkan episode perdananya pada bulan Mei mendatang. Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait