Billy Syahputra Sindir Rumah Tangga Raffi Ahmad Lagi Galau, Ramalan Cerai Mbah Mijan Bakal Terbukti?
Selebriti

Billy Syahputra dan Raffi Ahmad saat itu mencoba Chiam Si, sebuah ramalan China Kuno.

WowKeren - Billy Syahputra kerap menyinggung kehidupan pribadi Raffi Ahmad. Seperti yang ia lakukan saat syuting program "Raffi Billy and Friends" belum lama ini. Kekasih Hilda Vitria ini menyinggung ayah satu anak tersebut sedang galau.

Saat itu, Billy dan Raffi mencoba ramalam Ciam Si, tradisi China Kuno ketika berada di sebuah wihara kawasan Bogor. Usai membaca hasil ramalannya, Billy menyuruh Raffi yang merupakan giliran suami Nagita Slavina itu.

"Tadi kan gue nih, coba Raffi Ahmad yang lagi galau," kata Billy. Namun Raffi terlihat enggan untuk mencoba hingga Billy kembali mengucapkan. "Raffi Ahmad yang lagi galau," ulang adik mendiang Olga Syahputra ini.

Tidak terima dikatakan galau, Raffi sedikit geram menjelaskan jika ia baik-baik saja. "Lah gue galau kenapa? Gue mah nggak galau. Orang baik-baik aja," jelas Raffi.

Raffi pun melanjutkan dengan kalimat seolah mengisyaratkan sesuatu. "Kalau gue mah nggak galau, bersyukur aja sama yang sudah dikasih," lanjut Raffi.

Raffi akhirnya mencoba dan mengocok wadah yang berisi batangan bambu. Mendapat nomor 11, lantas ia pun langsung membacakannya. Namun usai mengetahui hasilnya, ayah Rafathar ini seolah tak terima.


"Meski dalam urusan banyak cekcok tetapi masih datang saja," kata Raffi membacakan hasil ramalan. "Kok bisa sih gue banyak cekcok?"

Bima Arya selaku ahli Chiam Si seolah tahu hal yang dimaksud hasill ramalan itu adalah rumah tangga Raffi. "Rumah tangga? Rumah tangga?" kata Bima arya.

"Waduh," kata Raffi sambil tertawa. "Tidak rukun."

Billy kemudian menimpali. "Emang bener ya?" tanya Billy. "Rukun kok rukun," jawab Raffi tegas.

"Secara nggak langsung bener kan A?" tanya Billy lagi untuk menegaskan. "Ya juga sih," jawab Raffi pada akhirnya.

Sementara itu, di akhir tahun 2018 lalu, peramal Mbah Mijan juga sempat mengutarakan prediksi soal pasangan artis yang berpotensi cerai. Ia menyebut inisial pasangan tersebut adalah R dan N.

"Ada artis yang punya potensi kuat untuk bercerai, inisialnya R dan N, mereka pasangan," ungkap Mbah Mijan dalam sebuah wawancara. "Pokoknya (tahun 2019) angka perceraian meningkat. Kita tunggu saja."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait