Ajun Perwira Diam-diam Punya Pacar, Akui Bakal Nikah di Bali
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Ajun Perwira mengejutkan publik dengan kabar bahwa ia akan segera melepas masa lajangnya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktor Ajun Perwira. Ajun dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya. Padahal, selama ini kisah asmara Ajun jarang dipublikasikan.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Ajun memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan. Ia mengatakan jika akan menikah di Bali April mendatang. "April, April. Iya, (menikah) di Bali," ucap Ajun saat ditemui di kawasan Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Ajun pun tengah sibuk menyiapkan hari bahagianya itu. Menurut Ajun, saat ini persiapan pernikahannya baru 25 persen. Ia dan sang calon istri masih terus mengurusnya dengan bantuan wedding organizer.

Terkait tentang konsep acara pernikahan, Ajun mengaku tak mau muluk-muluk. Ia ingin mengadakan pernikahan yang sederhana tapi elegan. Sebab, ia meyakini jika pernikahan adalah momen yang sakral.


View this post on Instagram

Arraseooo 😁

A post shared by Ajun Perwira (@ajunperwira) on

Saat disinggung soal calon istri, Ajun memilih untuk merahasiakan sosoknya, yang jelas wanita tersebut berhasil menaklukan Ajun. Ia belum ingin mengenalkan wanita yang mengisi hatinya itu kepada publik.

"Nanti saja pas married baru di-expose," kata Ajun. "Soalnya, takutnya enggak jadi."

Menurut cerita, Ajun dan wanita yang akan dinikahinya tersebut pertama kali bertemu di sebuah club malam. Ketika itu, Ajun sedang beraksi sebagai DJ.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru