Ajun Perwira Fokus Kerja di Tengah Rumor Jennifer Jill Goda Suami Orang
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti

Ajun Perwira belum memberikan tanggapan soal dugaan Jennifer Jill menggoda suami dari Emily Young Ryu. Ajun justru fokus mengungkap jadwal pekerjaannya di tengah rumor miring yang menimpa sang istri.

WowKeren - Jennifer Jill alias Mami Ipel mendadak diterpa rumor menggoda suami orang. Dugaan itu muncul setelah jebolan "Indonesian Idol" 2018, Emily Young Ryu, melontarkan tudingan kalau suaminya, Andy Boy, disentuh Mami Ipel, saat keduanya bertemu di sebuah klub malam.

"Disaat istri berdoa dan berjuang dengan segenap kekuatan, disana anda disentuh smua wanita @an***an. Ini yang terlihat bagaimana yang tidak [sic!]," tulis Emily di Instagram. "Maaf tante, yang anda sentuh masih suami saya, apa selemes itu tangan anda @jennifer_ipel??? Ini bukan soal cemburu, (ini tentang harga diri saya dan keluarga saya) [sic!]."

Instagram

Emily Young Ryu Sindir Jennifer Jill Soal Sentuh Suami Orang

Terkait hal itu, suami dari Mami Ipel, Ajun Perwira, justru belum memberikan tanggapan. Ajun justru fokus mempromosikan pekerjaannya di sosial media. Dalam unggahan pada 5 Desember, Ajun rupanya promosi jadwal tampil sebagai DJ. Ia nantinya akan tampil di Tease Club Emporium Jakarta pada 13 Desember.


Instagram

Ajun Perwira Promo Job Ketimbang Tanggapi Rumor Jennifer Jill Goda Suami Orang

Sementara itu, Ajun sebelumnya sempat curhat kalau ia terkadang suka cemburu jika Mami Ipel tak pulang ke rumah hingga pagi. Ajun juga tak segan menegur Mami Ipel yang suka berpesta di klub tersebut.

"Contoh yang bikin sampai sekarang ditegur terus tapi nggak didengerin [sic!] apa?" tanya Irfan Hakim saat mewawancarai Ajun dan Mami Ipel. "Jangan keseringan party lah," kata Ajun. "Dia demen banget bilangnya party, padahal for me it's not party. Gua itu suka live band, gua dari dulu kenapa gua bikin lounge, itu supaya gua nggak ke mana-mana. See every live band, menurut dia itu party [sic!].," kata Ipel.

Ajun lantas mengungkap kalau ia sebenarnya tak keberatan dengan kebiasaan Ipel. Ia juga mengaku suka kangen jika Ipel tak ada di rumah.

"Maksudnya boleh, tapi pas weekend aja, jangan sampai hari Senin juga pergi," terang Ajun. "Kangen lah pasti, merasa ada yang hilang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait