Produser Girry Pratama Eks Irish Bella Akui Tak Kenal Ammar Zoni, Ngakak Disinggung Soal Pertunangan
Instagram/girrypratama
Selebriti

Irish Bella dan Ammar Zoni dikabarkan melangsungkan pertunangan pada hari ini, Selasa (12/2).

WowKeren - Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni cukup menyita perhatian publik. Setelah sempat menyangkal kedekatan, mereka akhirnya berani go public pada awal tahun 2019.

Tak berapa lama kemudian, Ammar pun menunjukkan keseriusannya dengan melamar wanita yang akrab disapa Ibel itu. Ibel pun menyambut baik niat Ammar untuk menikahinya. Rencananya, keduanya akan mengikat hubungan mereka melalui pertunangan pada Selasa (12/2).


Sebelum bersama Ammar, Ibel sempat berpacaran atau sekadar menjalin hubungan spesial dengan beberapa lelaki mulai dari kalangan artis hingga orang di belakang layar. Produser Girry Pratama pun pernah menjadi orang spesial bagi Ibel.

Disinggung soal kabar pertunangan mantan pacarnya, Girry justru tertawa terbahak-bahak. Bukan apa-apa, ia merasa tidak punya posi untuk mengomentari lantaran ia sendiri tidak mengenal sosok Ammar. Meski begitu, ia tak tampak risih dan bersedia memberikan tanggapannya dengan santai.

"Saya sih enggak kenal, ya, dengan Ammar Zoni. Tapi, saya tahu Irish itu tipe yang pintar memilih pasangan," tutur Girry ketika ditemui di kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (11/2). "Dia juga orangnya baik, sudah pantaslah buat menikah. Saya yakin, kalau dia sudah memilih seseorang untuk dinikahi, berarti orang itu yang terbaik buat hidupnya dia."

View this post on Instagram

sugeng rawuh

A post shared by Girry Pratama (@girrypratama) on

Girry juga mengaku bahwa ia diundang ke acara pertunangan Ibel dan Ammar. Namun, ia tak bisa memastikan apakah akan hadir ke acara tersebut lantaran sedang disibukkan dengan promosi film terbaru yang diproduserinya.

Sebagai mantan, Girry turut bahagia atas pertunangan Ibel dan Ammar. Ia juga menyampaikan doa untuk wanita yang pernah dipacarinya pada 2016 lalu.

"Doanya semoga Irish Bella bahagia, sehat selalu, kariernya tetap bagus walau sudah menikah nanti," kata Girry. "Walaupun sudah mantan, tapi dia pernah ada di hidup saya. Mungkin saya bisa seperti ini juga karena support dia dulunya. Saya juga dengarnya senang banget."

You can share this post!

Related Posts