Yuni Shara Bocorkan Kabar Eks Istri Ahok, Veronica Tan Selfie Bahagia Ditemani Pria Ini
Selebriti

Yuni membagikan momen bertemu Veronica Tan disela-sela perayaan Imlek dan langsung banjir dukungan fans.

WowKeren - Yuni Shara sempat didapuk untuk mengisi acara perayaan Imlek. Tak disangka, kakak Krisdayanti itu bertemu dengan sosok spesial.

"Bahagia hadir tidak memandang tempat dan waktu," kata Yuni. Ia lantas membagikan slide foto dimana dua diantaranya memperlihatkan kebersamaan dengan wanita anggun yang tak lain Veronica Tan.

Setelah resmi cerai dari Ahok, Veronica jarang terdengar kabarnya. Biasanya ia baru terlihat ketika sedang menghabiskan waktu dengan anak-anaknya.

Karena itu, netter gembira ketika Yuni membagikan momen bersama Veronica. Keduanya tampil anggun meski berbeda style. Yuni mengenakan gaun cheongsam merah nan glamor. Sedangkan Veronica tampil sederhana memakai kemeja bergaris dan rompi cokelat yang dipercantik dengan aksesoris bros bunga.

Veronica Tan

Instagram

Sosok Veronica di kumpulan foto yang diunggah Yuni tak urung jadi sorotan. Netter mengucap terima kasih pada Yuni yang mengunggah foto saat bertemu Veronica.

"Mbak Yuni terimakasih ya sdh bisa ikutan lihat ibu Vero," kata netter. "Salam buat bu Vero ya," ujar netter.

Selain Yuni, presenter Andi F. Noya juga pamer selfie dengan Veronica. Host acara "Kick Andy" itu sempat berbagi kesan saat bertemu Veronica.

"VERONICA TAN: Semalam bertemu Veronica Tan. Sudah lama gak jumpa. Masih seperti dulu, ramah dan selalu tersenyum. Semoga sehat dan bahagia ya Bu," kata Andi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait