Mulan Jenguk Dhani Bawa Mercedes Miliaran Rupiah, Maia Jago Nyetir Go-Kart di Sepang
Selebriti

Mulan mengenakan mobil Mercy E250 yang sangat berkelas dan Maia pamer momen seru saat menyetir go-kart di Sepang, Malaysia.

WowKeren - Mulan Jameela sempat datang ke Rutan Medaeng, Sidoarjo, untuk menjenguk Ahmad Dhani. Mulan terbang dari Jakarta dan datang pada Senin (11/2) pagi.

Ia tampil anggun dan ditemani rombongan saat menuju ke dalam rutan. Mulan tak banyak bicara ketika bertemu dengan wartawan.

Kedatangan Mulan itu cukup menuai sorotan karena ia naik mobil mewah. Mulan turun dari mobil Mercedes Benz seri E-Class (E250).

Mobil warna hitam itu dan tampak mahal terlihat keren. Dilansir dari situs resmi Mercedes Benz Indonesia, mobil serupa yang dipakai Mulan itu harganya mencapai Rp1,2 miliar hingga lebih dari Rp1,5 miliar.


Mobil tersebut dilengkapi mesin berkapasitas 1.991 cc empat silinder dan mengeluarkan tenaga sekitar 211 daya kuda dan torsi 350 Newton meter. Bagian dalam dirancang nyaman dan dilengkapi fitur hiburan yang canggih.

Sayangnya tak jelas mobil siapakah yang dipakai oleh Mulan dan rombongan. Yang pasti, kehadiran mobil tersebut cukup menarik perhatian.

Tak kalah keren dari Mulan, Maia Estianty juga pamer foto naik go-kart. Maia mengenang masa lalu ketika balapan go-kart di Sirkuit Sepang, Malaysia.

"Dahulu kala taun 2012, saat masih tomboy.... iseng main go-kart di sirkuit Sepang.... Thanks to @nathalieadelia udah simpan file foto ini....untung ke capture nih foto walopun dalam kecepatan tinggi... dan yang menang saat itu adalah si @ditaofficial.id (masih inget Mei?)," kata Maia.

Gaya kece mantan istri Dhani itu langsung menuai pujian netizen. "Kamu perempuan tannguh idola Ku ...Allah telah memberikan yg terbaik untuk mu... Hasil sabar mu selama INI... Sukses terus yah bun," kata netter. "Makin tua makin bahagia ya bun," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru