Atta Halilintar Bangun Masjid Berkonsep Milineal Usai Nazar 10 Juta Subscriber, Seperti Apa?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar juga membocorkan lokasi pembangunan masjid tersebut masih di kawasan Jabodetabek.

WowKeren - Atta Halilintar berkeinginan untuk membangun sebuah masjid jika harapannya tercapai. Keinginan tersebut adalah, akun YouTube miliknya mempunyai 10 juta subscriber, dan siapa sangka keinginan Atta tersebut terwujud.

Pembangunan masjid ini adalah sebuah wujud syukur dan juga nazarnya atas keberhasilan serta kesehatan yang selama ini ia terima. Perolehan 10 juta subscriber tersebut juga membuat Atta menjadi orang Indonesia dan Asia Tenggara pertama yang mampu meraih angka sebanyak itu.


"Ini sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan," kata Atta ditemui di Gedung Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (11/2). "Kepada Allah yang sudah kasih aku kesehatan bikin video tiap hari."

Atta begitu bersyukur lantaran selalu diberi kesehatan dan kelancaran sebagai seorang YouTuber. Dalam setahun, putra sulung Gen Halilintar ini bahkan mampu memposting 500 video di kanal YouTube miliknya. Maka dari itu, atta bernazar ingin membangun sebuah tempat ibadah.

"Dalam setahun 500 video aku sendiri nggak nyangka dan aku diberikan kesehatan," lanjut Atta. "Di sini aku bernazar pengin bikin masjid."

Atta sampai saat ini masih merahasiakan dimana lokasi tanah untuk pembangunan masjid tersebut. Namun ia membocorkan jika lokasi masjid yang dibangun masih di kawasan Jabodetabek.

Hingga sekarang pembangunan masjid tersebut telah mencapai tahap desain. Untuk arsitektur sendiri, Atta mengaku memiliki konsep yang unik serta milineal sehingga selain untuk ibadah, juga dapat digunakan sebagai tempat pembelajaran.

"Kemarin aku sudah datang ke beberapa tempat dan itu paling cocok dan 90 persen untuk tanah dan aku akan lanjut ke bagian desain. Dan yang unik dan orang datang ke sana, mungkin bisa belajar banyak hal," pungkas Atta. "Konsepnya milenial banget dan masih di area Jabodetabek."

You can share this post!

Related Posts
Loading...