Mulan-Dhani Diejek 3,5 Jam di 'Bilik Asmara', Sifat Asli dan Isu Pisah Rumah Diungkap Tetangga
Selebriti

Tetangga mengungkap perilaku dan kebiasaan Dhani-Mulan yang tak pernah diketahui oleh publik.

WowKeren - Mulan Jameela kerap menunjukkan rasa sedih karena ditinggal Ahmad Dhani. Ia belakangan sering dihujat netizen terkait masalah Ahmad Dhani. Mulan dikecam karena menjenguk Dhani sampai 3,5 jam di Rutan Medaeng.

Rupanya waktu yang overtime itu karena selain Mulan, ada beberapa teman Dhani yang ikut membesuk. "Karena banyak temannya juga (yang besuk) namanya lama juga dikasih batas juga," kata kuasa hukum Dhani, Syahid.

Netter sempat menyindir dan mengira Mulan diistimewakan. Tak sedikit yang mencibir sinis kalau Mulan dan Dhani dapat bilik asmara untuk berduaan.

"Sedang ingin bercinta" kayak lagu nya," sindir netter. "Nanya aja, emang boleh sampai 3 jam? Ngapain aja 3 jam? Semua sama dihadapan hukum ga perlu DIISTIMEWAKAN!," kata netter. "Ngapain 3 jam ya?ada bilik secret kah? Unt memadu kasih??" kata netter.

Sementara itu, pihak tetangga rumah Dhani dan Mulan mengungkap kepribadian pasangan suami istri tersebut. Meski banyak yang sering mencibir arogan, Dhani dan Mulan tak punya masalah dengan tetangga.

"Kalau Ahmad Dhani-nya mah ramah Mba, sama warga ramah. Mulan Jameela juga ramah sama warga. Kalau ketemu senyum," kata tetangga pada GRID.ID. "Kalau kita sapa dia nyapa. Apalagi kalau kita minta foto dia mau. Kalau ngobrol (nggak)."

Tetangga lantas mengungkap fakta mengejutkan lainnya. Menurut sang tetangga, Dhani dan Mulan kadang berada di rumah yang berbeda. Namun tak jelas apakah mereka tinggal terpisah karena ada masalah atau faktor lain.

"Ahmad Dhani tinggal di rumah nya, Mulan di sini (menunjuk arah lain)," kata sang tetangga. "Pisah. Kan (Mulan) udah punya rumah yang rumahnya di depan. "Kadang ya kalau malam-malam ya ke sana (rumah Dhani), Kalau siang di sana (rumah Mulan)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait