Akhirnya Resmi Digelar, Intip 7 Potret Meriah Acara Lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella
Instagram/dierabachir
Selebriti

Irish Bella dan Ammar Zoni sempat melakukan pose kocak usai menggelar acara lamaran, intip berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia kembali datang dari pasangan selebriti, Ammar Zoni dan Irish Bella. Ammar akhirnya secara resmi melamar Irish pada hari ini, Selasa (12/2). Acara tersebut digelar tertutup di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang dengan dihadiri keluarga dan sahabat dekat saja.

Ammar yang datang bersama keluarga menyampaikan maksud kedatangannya kepada keluarga Irish. "Di tanggal ini, 12 Februari menjadi bukti Muhammad Ammar Zoni Akbar sebagai lelaki yang bertanggungjawab untuk melamar (Irish Bella). Dan saya harap, sekian," kata Ammar mantap saat melamar Irish Bella.


Dengan malu-malu, Irish pun menerima lamaran lawan mainnya dalam sinetron "Cinta Suci" tersebut. "Iya, saya menerima lamaran dari Muhammad Ammar Zoni Akbar," tutur Irish saat menerima lamaran sang kekasih. Prosesi lamaran dilanjutkan dengan berdoa dan tukar cincin.

Penasaran dengan kemeriahan acara lamaran resmi Irish Bella dan Ammar Zoni? Berikut WowKeren rangkum beberapa foto kemeriahan acara lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella. Langsung saja simak foto-fotonya berikut ini.

(wk/nur2)

1. Irish Bella Tampil Cantik di Hari Lamaran


Irish Bella Tampil Cantik di Hari Lamaran
Instagram/dierabachir

Irish Bella terlihat cantik dalam balutan kebaya rancangan desainer lokal, Asky Febrianti. Irish juga menunjuk MUA Juanda Hasid Sorumba untuk merias wajahnya di hari spesialnya ini.

2. Acara Lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella Digelar Tertutup


Acara Lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella Digelar Tertutup
Instagram/riefinka_seserahan

Ammar Zoni terlihat menyematkan cincin di jari manis sang kekasih dalam foto tersebut. Prosesi ini disaksikan oleh keluarga dan sahabat dekat keduanya yang diundang secara khusus.

3. Resmi Lamaran, Irish Bella Girang Pamer Cincin


Resmi Lamaran, Irish Bella Girang Pamer Cincin
Instagram/dierabachir

Irish Bella terlihat bahagia memamerkan cincin tunangannya ke arah kamera. Sementara Ammar Zoni terlihat malu-malu dalam foto itu.

4. Tatapan Romantis Ammar Zoni ke Irish Bella Usai Resmi Bertunangan


Tatapan Romantis Ammar Zoni ke Irish Bella Usai Resmi Bertunangan
Instagram/dierabachir

Ammar Zoni terlihat sangat romantis menatap calon istrinya dalam foto tersebut. Sementara Irish hanya bisa tersenyum manis di hadapan pujaan hatinya.

5. Resmi Tunangan, Ammar Zoni dan Irish Bella Kabarnya Menikah April Mendatang


Resmi Tunangan, Ammar Zoni dan Irish Bella Kabarnya Menikah April Mendatang
Instagram/dierabachir

Pasangan ini tak bisa menutupi kebahagiaannya usai melangsungkan prosesi lamaran dengan lancar. Kabarnya Ammar dan Irish akan menikah pada tanggal 20 April 2019. Namun sejauh ini belum ada konfirmasi resmi perihal tanggal pernikahan Ammar dan Irish.

6. Cincin Tunangan Ammar Zoni dan Irish Bella Dihias Cantik


Cincin Tunangan Ammar Zoni dan Irish Bella Dihias Cantik
Instagram/riefinka_seserahan

Tak sekedar diletakkan di dalam kotak perhiasan, Ammar Zoni dan Irish Bella menyimpan cincin lamaran dalam keranjang seserahan yang cantik.

7. Lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella Disambut Bahagia Oleh Penggemar


Lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella Disambut Bahagia Oleh Penggemar
Instagram/ucie_nurlita

Tak sedikit penggemar yang mengirimkan karangan bunga sebagai ucapan selamat untuk Ammar Zoni dan Irish Bella. Salah satunya adalah karangan bunga dari penggemar Ammar Zoni dan Irish Bella dari NTB, Sumbawa dan Lombok ini. Wah, selamat ya Ammar Zoni dan Irish Bella.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait