Tak Mudah Bikin Irish Bella Terima Lamaran, Ammar Zoni Harus Penuhi Syarat-Syarat Khusus Ini
Instagram/_irishbella_
Selebriti
Ammar Zoni Resmi Lamar Irish Bella

Irish Bella rupanya sempat meminta masukan soal syarat yang diajukannya untuk Ammar Zoni pada seseorang yang lebih mengerti Islam.

WowKeren - Kabar bahagia kembali datang dari pasangan kekasih Ammar Zoni dan Irish Bella. Sebelumnya diketahui pada 12 Januari lalu Ammar telah melamar Irish di lokasi syuting sinetron "Cinta Suci".

Namun kini tepat pada Selasa (12/2) Ammar melamar lagi Irish secara resmi dengan mempertemukan keluarga besar mereka masing-masing. Acara tersebut digelar tertutup di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang dengan dihadiri keluarga dan sahabat dekat saja.


Ammar yang datang bersama keluarga menyampaikan maksud kedatangannya kepada keluarga Irish. "Di tanggal ini, 12 Februari menjadi bukti Muhammad Ammar Zoni Akbar sebagai lelaki yang bertanggungjawab untuk melamar (Irish Bella). Dan saya harap, sekian," kata Ammar mantap saat melamar Irish.

Dengan malu-malu, Irish pun menerima lamaran Ammar. "Iya, saya menerima lamaran dari Muhammad Ammar Zoni Akbar," tutur Irish saat menerima lamaran sang kekasih. Prosesi lamaran dilanjutkan dengan berdoa dan tukar cincin.

Rupanya tidak semudah itu Irish menerima lamaran dari Ammar. Mantan kekasih dari Giorgino Abraham ini ternyata sempat meminta masukan kepada aktor yang lebih mengerti Islam, Cholidi Asadil Alam. Wanita yang akrab disapa Ibel itu memiliki beberapa syarat yang diajukan pada Ammar sebelum lamaran.

"Katanya ada (syarat), si Ibel maunya satu-satunya (tidak di poligami)," kata Cholidi saat ditemui di acara lamaran pada Selasa (12/2) seperti dilansir dari DetikHot. "Ya iya itu wajar kan kalau wanita maunya kayak gitu."

Tak hanya soal poligami, Cholidi juga membocorkan syarat Irish lainnya, yakni berkaitan dengan mantan. Irish meminta Ammar menghapus foto mantan kekasihnya di media sosial. Keduanya juga sepakat untuk tidak mengundang mantan kekasih di acara pernikahan.

"Dua-duanya sepakat tidak mau ada foto mantan lagi, ya saya bilang itu wajar," sambung Cholidi. "Dari Instagram dan handphone dihapus dan enggak diundang mantan. Memang harus ada rasa cemburu, tapi jangan berlebihan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...