Foto Perdana Bayi Raisa-Hamish Daud Terungkap Bikin Fans Makin Penasaran
Selebriti

Raisa tampak menimang buah hatinya ditemani sang suami, Hamish Daud.

WowKeren - Netizen kini tengah ramai membicarakan soal kabar Raisa sudah melahirkan anak pertamanya dan Hamish Daud. Pihak petugas di RSIA kawasan Jakarta Selatan membocorkan kalau Raisa melahirkan secara sesar.

"Benar (Raisa) ada di sini. Di lantai dua (ruang VVIP)," kata pihak petugas. "Kalau booking-nya sudah jauh-jauh hari."

Seolah menjawab rasa penasaran netter, beredar foto Raisa sedang menimang buah hatinya. Raisa yang kini telah menjadi ibu terlihat bahagia.

Hamish sang suami juga tampak setia menemani Raisa. Keduanya kompak tersenyum bahagia ketika menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Raisa Hamish Daud sambut Anak Pertama

Foto Istimewa


Sementara itu, detil seolah kelahiran anak belum diungkap oleh Raisa dan Hamish. Pasangan yang menikah sejak 2017 itu sepertinya masih repot setelah dikaruniai anak pertama.

Kehadiran sang buah hati Raisa dan Hamish turut disambut gembira oleh netter. Mereka mendoakan bayi Raisa dan Hamish selalu sehat. Netter juga penasaran soal jenis kelamin anak Raisa dan Hamish.

"Selamat ya buat kelahirannya, semoga debaynya sehat selalu," kata netter. "Sehat selalu kak, ikut gembira," katanya. "Cewek apa cowok kak, duh penasaran," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait