Addie MS Kode Ngebet Punya Mantu dan Gendong Cucu, Kecantikan Pacar Kevin Aprilio Jadi Sorotan
Instagram/addiems999
Selebriti

Addie MS seolah sengaja menggoda Kevin Aprilio soal rencana pernikahannya dengan sang kekasih.

WowKeren - Komposer Addie MS sepertinya tak sabar menantikan pernikahan anak sulungnya, Kevin Aprilio dengan sang kekasih Vicy Melaney. Sebelumnya, Kevin telah melamar Vicy saat liburan di Korea Selatan. Momen itu diketahui melalui postingan foto Kevin lewat Instagram, pada Minggu (20/1).

Kali ini, Addie MS mengunggah foto bersama Kevin dan Vicy. Mereka tampak berada di sebuah tempat makan. Kevin dan kekasihnya kompak mengenakan baju berwarna putih. Sedangkan Addie dan istrinya, Memes tampak mengenakan baju santai.

Melengkapi unggahannya, Addie menuliskan keterangan bermaksud menggoda sang anak. "Lagi nanyain Kevin, 'Kapaaan...?'," tulis Addie.

Unggahan tersebut sontak dibanjiri beragam komentar warganet. Sebagian besar warganet juga menantikan kapan Kevin akan resmi mempersunting kekasihnya. Tak sedikit pula yang menilai bahwa Addie sudah tidak sabar mendapat menantu dan menggendong cucu.

"Jadinya kapan om @addiems999," kata netter. "Disegerakan om, uda pengen bgt punya mantu kayanya ahah," sahut lainnya.

Sementara itu, tak sedikit pula yang terpesona dengan kecantikan pacar Kevin. "Calonnya cantik bgt ya, smg disegrakan dan samawa ky papa mamanya," kata netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru