Grammy Awards 2019: Jin BTS Mendadak Jago Bahasa Inggris Meski Belepotan
Selebriti

Jin dengan pede menjawab pertanyaan soal gaya berpakaian mereka di red carpet Grammy.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) menorehkan sejarah dengan menjadi grup K-Pop pertama yang menghadiri Grammy Awards 2019 sebagai presenter. Ajang penghargaan musik yang dihadiri sederet musisi papan atas Amerika tersebut sukses dilangsungkan pada Senin (11/2) atau Minggu (10/2) waktu setempat di Staples Center, Los Angeles, California.

Tak hanya melenggang di red carpet, BTS juga diwawancari sejumlah media Amerika, salah satunya People TV. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan ditanya soal gaya berpakaian keren mereka.

Jin rupanya antusias menjawab pertanyaan pewawancara dalam bahasa Inggris. Ia mengatakan stylist BTS cukup adil dengan gaya berpakaian mereka kali ini. Namun RM mengatakan Jin berusaha mencuri kacamatanya dan bertanya kenapa ia tidak memakai kacamata sendiri.

"No. Ugly (Tidak. Jelek)," jawab Jin dalam bahasa Inggris. "I wear glass, glasses, and it's so ugly. You know? (Aku memakai kacamata dan itu jelek)," jelasnya.


Si pewawancara mengatakan bahwa tidak ada yang jelek jika dipakai Jin. Sementara fans menyoroti bahasa Inggris Jin yang terdengar imut meski belepotan.

"Jin jangan berbohong, kau jelas ganteng banget mengenakan kacamata," komentar penggemar. "Bahasa Inggris Jin menggemaskan sekali," tambah penggemar lain. "Jin menjadi percaya diri berbicara bahasa Inggris meski agak belepotan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel