Saksi Mata Jelaskan Soal Foto Viral Hati Ayam Bertuliskan Angka-Angka Misterius
SerbaSerbi

Angka yang terlihat dalam hati ayam itu disebut justru semakin terlihat setelah dilakukan pencucian.

WowKeren - Masyarakat digemparkan dengan munculnya foto-foto yang menunjukkan hati ayam disertai dengan deretan angka-angka. Hati ayam yang bertuliskan angka-angka tersebut muncul di Gereja Sonaf Neka Huilelot di Desa Huilelot, Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Peristiwa penemuan hati ayam yang bertuliskan angka-angka misterius itu awalnya ditemukan saat Gereja hendak melakukan jamuan makanan pada Senin (11/2). Para jemaat lantas memutuskan untuk menyembelih ayam. Tak disangka, mereka justru menemukan potongan hati ayam yang bertuliskan angka-angka misterius.

Membuat heboh, beberapa jemaat ramai ingin membuktikan sendiri adanya hati yang bertuliskan angka-angka misterius. Dari dua ekor ayam yang disembelih, satu hati ayam diketahui bertuliskan angka-angka. Namun, belum dapat dipastikan mengenai arti dari angka-angka di hati ayam tersebut.


"Ada yang bilang (huruf dan angka di hati ayam) 10D2E01. Kalau yang katong lihat 10DSE01, terus ada angka 2020 di bawahnya," terang Ketua Unit Pembantu Pelayan Kaum Ibu Gereja Sonaf Neka Huilelot, Rosalin Radjakale, seperti dilansir Detik pada Rabu (13/2). "Ada yang bilang seperti bahasa Yunani. Masing-masing punya versi lah."

Rosalin menjelaskan jika banyak orang mencoba menafsirkan angka-angka di permukaan hati ayam yang viral ini. Namun, ia dan para jemaat lain mengaku hanya ingin menunjukkan prasangka baik saja.

"Semua pakai versi masing-masing. Katong pikir dengar masing-masing punya pikiran gimana saya enggak tahu karena baru pertama terjadi. Ada yang bilang ada pertanda buruk, ada yang baik. Saya tidak tahu ini rahasia apa," terang Rosalin. "Kita bawa saja dalam doa karena kita tidak tahu ini rahasia apa. Waktu itu, setelah kejadian tersebut, sebelum jamuan makan bersama sempat didoakan kejadian itu."

Di sisi lain, peristiwa ini juga turut dibenarkan oleh Pendeta (Pdt) Jemaat GMIT Sonaf Neka Huilelot, Pdt. Viktor Boru, S.Th. Ia bahkan menjelaskan jika angka yang terlihat di hati ayam tersebut justru semakin jelas saat dicuci dan dibersihkan.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru