Ayu Ting Ting Beber Kondisi Putrinya Sempat Sakit, Langsung Sembuh Saat Borong Mainan di Turki
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting membagikan pengalaman menarik liburan bersama keluarganya di Turki pada awal Februari lalu.

WowKeren - Keluarga pedangdut cantik Ayu Ting Ting bertolak ke Turki sejak 1 Februari kemarin untuk liburan. Sepulang dari Turki, Ayu sempat bercerita soal kesulitan mencari makanan yang sesuai dengan lidahnya. Bahkan selama di sana, Ayu mengaku hanya bisa menikmati roti dan telur. Untungnya Ayu membawa lauk pauk seperti ikan teri dan ikan asin serta sambal sebagai pelengkap dari Indonesia.

Selain soal makanan, ada cerita lain yang tak kalah menarik dari liburan Ayu di Turki. Hal tersebut berkaitan dengan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Awalnya, Ayu mengungkapkan kondisi putrinya sehat sebelum berangkat ke Turki.

"Enggak, enggak (sempat drop), alhamdulillah sih enggak," kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Okezone pada Rabu (13/2). "Bilqis juga alhamdulillah aman, senang, sehat, dia sudah senang duluan sih, jadi staminanya bagus."

Namun, sesaat setelah pesawat lepas landas, Bilqis sempat muntah lantaran masuk angin. Meski demikian, setibanya di Turki, Bilqis langsung sehat.


"Pas mau berangkat saja sih dia sempat muntah di pesawat karena kayaknya dia masuk angin," lanjut Ayu. "Tapi selama di Turki alhamdulillah dia sehat wal'afiat, sampai dia pulang pun dia sehat alhamdulillah."

Ayu juga menceritakan kegembiraan putrinya saat tiba di Turki. Selama disana, Bilqis pun nampak antusias memborong mainan, baju hingga sepatu. Pelantun lagu "Alamat Palsu" ini mengungkapkan rasa senang bila putrinya bahagia saat liburan di Turki.

"Dia (Bilqis) paling senang kalau sudah masuk ke mal, toko mainan, toko baju, toko sepatu," sambung Ayu. "Di sana borongnya buat dia doang. Baju dia, sepatu dia, mainannya dia. Ya yang penting dia senang."

Melalui akun Instagram, Ayu maupun ibunda Ayu, Umi Kalsum juga sempat membagikan sejumlah foto saat Bilqis menikmati liburan di Turki. Bocah perempuan yang menginjak usia 5 tahun tersebut sudah mulai pintar bergaya dengan memperlihatkan ekspresi-ekspresi lucu hingga centil dalam berbagai potret liburannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru