Momoland Umumkan Comeback Maret Mendatang, Fans Antusias
Musik

Agensi belum bisa mengumumkan tanggal pasti comeback Momoland.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk Marry Go Round, fandom Momoland. Pasalnya pada Selasa (12/2), beredar kabar jika idola mereka akan segera melakukan comeback dengan merilis album baru pada bulan Maret mendatang.

Kabar ini dibenarkan oleh agensi Momoland, MLD Entertainment. Dalam pernyataannya, mereka mengungkapkan jika Momoland akan melakukan comeback pada pertengahan Maret mendatang. Meski demikian, agensi belum bisa menginformasikan tanggal pasti untuk comeback mereka.

"Momoland saat ini sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan melakukan comeback pada pertengahan bulan Maret," ujar perwakilan agensi. "Tanggal untuk comeback mereka belum bisa dipastikan."

Setelah mendengar kabar ini, banyak penggemar yang mengungkapkan rasa antusiasnya. Mereka bahkan merasa tidak sabar untuk menunggu comeback Momoland Maret mendatang.


"Aku sangat menyukai Momoland! Mereka adalah satu-satunya grup favoritku. Aku tidak sabar menantikan comeback mereka," kata netter. "Yaaah, aku sangat antusias dan tidak sabar menanti," sahut netter yang lain. "Semoga kalian beruntung ketika berhadapan dengan Black Pink di bulan Maret. Terakhir Juni atau Juli dan sekarang Maret," pungkas netter lainnya.

Momoland sendiri debut pada 10 November 2016 dengan sembilan anggota dan merilis mini album yang berjudul "Welcome to Momoland". Pada April 2017, mereka mengumumkan comeback pertama dengan merilis single "Wonderful Love".

Comeback terakhir yang mereka lakukan adalah pada tahun 2018 dengan merilis album "Great" yang memiliki single utama "Bboom BBoom". Lagu ini sukses besar hingga berhasil melejitkan nama mereka, baik di Korea maupun ranah internasional.

Sementara itu, lagu mereka yang berjudul "BAAM" dari mini album mereka yang berjudul "Fun the World" juga sangat disukai. Mereka juga bisa membuktikan diri sebagai grup yang segar sekaligus energik.

Belum lama ini, Momoland telah menyelesaikan pertemuan penggemar yang mereka gelar di Filipina dan Jepang. Apakah kalian menantikan comeback Momoland?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru