Ayu Ting Ting Diisukan Pacari Produser Tampan Asal Turki, Ini Tanggapan Sang Ayah
Instagram/princesskalori
Selebriti

Saat berlibur ke Turki, Ayu sempat menghabiskan waktu bersama dengan seorang produser yang memujinya.

WowKeren - Ayu Ting Ting telah membawa keluarganya berlibur ke Turki. Saat berlibur, Ayu juga sempat bertemu dengan seorang produser tampan asal Turki bernama Ender Cabuker. Ender pun memberikan pujian untuk Ayu sebagai penyanyi bertalenta.

""Dan akhirnya dia ada di sini. Bersiaplah untuk bom insAllah (emoji). Dia adalah talenta hebat & orang yang menyenangkan," tulis Ender melalui foto yang diunggah di Instagram pada Sabtu (9/2). "Aku senang bertemu dengannya @ayutingting92 @dounche #ayutingting."


Hal tersebut pun membuat para fans berharap Ayu akan diajak berkolaborasi dengan Ender. Namun, ada juga yang menduga Ayu menjalin hubungan dengan komposer musik tersebut, hingga mendoakan keduanya berjodoh.

Kabar tersebut pun sampai ke telinga ayah Ayu, Abdul Rozak, yang memberikan tanggapannya belum lama ini. Alih-alih membantah atau membenarkan, Abdul Rozak hanya berharap yang terbaik untuk putrinya. "Amin.. Aminin aja.." ujar Abdul Rozak melalui Instagram Story.

Selain itu, Abdul Rozak juga berharap Ayu akan mendapatkan pasangan yang setia dan menyayanginya. "Yang penting (Ayu) punya suami setia, sayang, jujur," sambung Abdul Rozak.

You can share this post!

Related Posts
Loading...