Adu Cantik, Pose Ngangkang Jessica Iskandar dan Celana Super Ketat Olla Ramlan Kena Hujat
Instagram/inijedar
Selebriti

Setelah sekian lama, Jessica Iskandar kembali memamerkan pose ngangkang andalannya.

WowKeren - Jessica Iskandar sudah lama tak memperlihatkan pose andalannya. Baru-baru ini, wanita yang akrab disapa Jedar itu membagikan foto terbarunya di akun Instagram pribadinya. Ia tampak berfoto bersama sahabatnya, Nia Ramadhani, Olla Ramlan serta dua saudara Olla.

Dalam foto tersebut, mereka tampak modis dengan gaya masing-masing. Dilihat dari kertas yang dipegang Nia, mereka sengaja berkumpul untu acara "Ngopi Dara" Trans TV.

Jedar menuliskan keterangan yang tidak berhubungan dengan fotonya. Ia justru bertanya kepada netizen soal rekomendasi panti asuhan. Pasalnya, Jedar ingin berbagi kebahagiaan dalam rangka perayaan ulang tahunnya ke-31.

"Selamat pagi. Ada ide ga aku ulang tahun bagi-bagi kebahagiaan di panti mana? Atau di mana?" tulis Jedar. "Maunya sama anak anak perempuan tapi masih daerah jakarta. Kalau luar jakarta takutnya ga sempat,"


Melihat unggahan itu, netizen membanjiri kolom komentar dengan rekomendasi panti asuhan. Ada juga yang memuji kecantikan mereka.

Meskipun begitu, ada yang mengabaikan niat baik Jedar dan justru mengomentari pose Jedar yang membuka kakinya lebarlebar alias ngangkang. "Yang lainnya udh elegan gayanya...gk sopan...hmm," kata netter. "Jedar koq ngangkang gitu duduknya gk bgs diliatnya @inijedar," tambah lainnya.

Ada juga yang menyoroti pakaian Olla yang terlihat super ketat. Bahkan bagian bawah Olla sampai terlihat menempel. "Mami Olla gitu bgt ya bajunya, apa emg dia yg terlalu seksi apa gmn," "Ngecap itunya," sahut yg lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait