Suga BTS Ogah Akui Masa Lalunya yang Memalukan Ini
Selebriti

V menyinggung momen lawas Suga di episode terbaru 'Run BTS!', seperti ini reaksinya.

WowKeren - Suga dikenal tidak mudah dipermalukan. Namun member Bangtan Boys memiliki satu momen masa lalu yang benar-benar ingin dilupakannya. Momen tersebut kembali disinggung V dalam episode terbaru "Run BTS!" pada Selasa (12/2).

Dalam episode tersebut, para member kembali ke masa-masa sekolah dengan konsep ruang kelas. Enam member berpakaian seragam sekolah, sedangkan Suga berperan sebagai guru mereka.


Sesaat setelah Suga memperkenalkan dirinya, member-member BTS langsung menggodanya habis-habisan. V bahkan sengaja mengatakan bahwa Suga mirip dengan seseorang di kontes rap beberapa tahun lalu.

"Pak guru, sepertinya aku pernah melihatmu di kontes rap dengan rambut ke atas. Kira-kira 8 tahun lalu," ujar V. "Ini pertama kalinya aku mendengar tentang hal tersebut," sahut Suga berlagak tidak tahu.

V membicarakan tentang video lawas Suga saat mengikuti audisi di Big Hit Entertainment. "Tapi kalian benar-benar mirip," ujar Jimin BTS. Suga terus berlagak masa bodoh dengan menjawab itu bukan dirinya.

Ini memang bukan pertama kalinya Suga ogah mengakui momen lawasnya tersebut. Namun member-member BTS justru kerap menggoda dengan menjadikannya bahan lelucon. Reaksi Suga saat video lawasnya diputar memang menggemaskan. Tak heran jika ia terus digoda member yang lain.

Sementara itu, BTS menorehkan sejarah dengan menjadi grup K-Pop pertama yang menghadiri Grammy Awards 2019 sebagai presenter. Ajang penghargaan musik yang dihadiri sederet musisi papan atas Amerika tersebut sukses dilangsungkan pada Senin (11/2) atau Minggu (10/2) waktu setempat di Staples Center, Los Angeles, California.

You can share this post!

Related Posts
Loading...