Raisa-Hamish Habiskan Banyak Uang untuk Layanan Eksklusif Kelahiran Zalina?
Selebriti

Seorang pasien mengaku sempat melihat Hamish saat mendaftarkan diri di RS KMC Jakarta Selatan sebelum kelahiran putri Raisa, Zalina Rayne Wyllie.

WowKeren - Raisa telah melahirkan putri cantik Zalina Rayne Wyllie. Buah hati Raisa dan Hamish Daud itu lahir 12 Februari di RS Kemang Medical Care, Jakarta Selatan.

Menurut kabar, Raisa meminta pelayanan eksklusif saat melahirkan anak pertamanya. Seorang pasien di Rumah Sakit KMC mengaku sempat bertemu Hamish saat sedang registrasi.

"Kemarin pas daftar bareng sama saya, Senin siang. Saya sama Hamish sebelah-sebelahan pas registrasi di bagian informasi rumah sakit," kata sumber tersebut. "Kebetulan saya registrasi ke rumah sakit karena anak saya sakit. Pas registrasi itu berbarengan sama Hamish."

Pasien tersebut menduga kalau Raisa dan Hamish merogoh kocek cukup besar untuk mendapatkan pelayanan eksklusif dari rumah sakit. Bahkan lantai VVIP tempat Raisa melahirkan dibatasi aksesnya.


View this post on Instagram

ZALINA © Abishalom234sc

A post shared by Raisa dan Hamish (@raisadanhamish) on

"Kayaknya sih keluarin uang banyak. Karena kalau enggak salah, satu lantai itu jarang boleh dilewatin sama orang banyak," kata sang pasien. "Pas Senin itu lift tuh dimatikan satu dengan alasan direparasi. Cuman, kok enggak ada tanda-tanda lagi direparasi. Heran dong saya. Jadi lift yang cuma satu itu digunakan banyak orang. Setiap mau masuk lift ya penuh terus. Suster-susternya juga senyum-senyum melulu pas saya coba tanya soal kelahiran Raisa."

Pihak rumah sakit sempat menegaskan kabar tersebut tak benar. "Lift mati memang sedang ada perbaikan bukan yang disengaja kita memang sedang maintenance soal itu," kata rumah sakit.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru