Zaskia Gotik Nakal Panggil Jokowi 'Abang' Saat Dangdutan, Reaksi Iriana Di Luar Dugaan
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Acara 'Liga Dangdut Indonesia' mengajak keluarga Presiden Jokowi untuk berdendang bersama di Istana Bogor.

WowKeren - Program pencarian bakat "Liga Dangdut Indonesia" (LIDA) 2019 melakukan gebrakan baru. Kru LIDA sengaja membuat acara dangdutan bersama keluarga Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Pertemuan antara keluarga Jokowi dan kru LIDA pun diwarnai momen lucu. Hal itu terlihat pada cuplikan video yang dibagikan oleh YouTube channel stasiun televisi Indosiar.

Dalam video itu, terlihat beberapa pengisi acara seperti Zaskia Gotik, Soimah, Gilang Dirga, dan Ramzi tengah berkunjung ke Istana Bogor. Acara "Dangdutan Bareng Presiden Jokowi" ini rencananya akan ditayangkan di televisi pada Jumat (15/2) pukul 18.00 WIB.


Zaskia tampak menyanyikan lagu dangdut di hadapan Jokowi dan Ibu Iriana yang sedang memangku cucu tercinta, Jan Ethes Srinarendra. Seluruh kru dan peserta LIDA tampak duduk bersantai di halaman Istana Bogor. Kemudian Zaskia, yang mengenakan kemeja hijau beraksi menunjukkan suara merdunya.

Zaskia bernyanyi sambil berjoget di depan Jokowi dan Iriana. Ia pun sengaja menatap Jokowi saat menyanyikan kata "abang". "Hanya milik Abang," dendang Zaskia sambil mengarahkan jari telunjuknya dengan gemulai ke arah sang Presiden.

Aksi Zaskia itu rupanya menuai protes dari Soimah. Menurut Soaimah, aksi Zaskia itu membuat Iriana cemburu.

"Bentar dulu, pas Gotik, 'Abaaang,' Bu Iriana gini" ujar Soimah yag kemudian memperlihatkan ekspresi wajah sebal dengan mata melotot. Jokowi pun dibuat tertawa melihat tingkah jenaka Soimah. Sementara Iriana menepuk bahu Soimah lalu menirukan mimik wajah sinis dan menunjuk-nunjuk Zaskia.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru