Prabowo Optimis Menang Pilpres: Insha Allah 17 April Kita Lihat Indonesia Bangkit
Instagram/prabowo
Nasional

Prabowo mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilih mereka sesuai dengan hati nurani masing-masing.

WowKeren - Tak terasa sudah tinggal 60 hari lagi Pilpres akan digelar. Masing-masing Paslon semakin gencar bergerilya untuk memenangkan kontestasi tersebut.

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto optimis menyambut gelaran Pilpres ini. Ia mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilih mereka. Ia mengingatkan masyarakat untuk tidak langsung meninggalkan TPS setelah selesai mencoblos, namun juga menunggu hingga hasil penghitungan keluar. Jika perlu, membawa tikar untuk alas.

"Sekarang tinggal 60 hari. Rakyat harus siap di TPS, mencoblos sampai selesai, tunggu sampai penghitungan, jangan pulang," kata Prabowo di Purbalingga, Jawa Timur, Rabu (13/2). "Kalau perlu bawa tikar bawa sarung tunggu disitu."

Capres 02 tersebut optimis untuk menjadi pemimpin Indonesia dan membawa angin perubahan di negeri ini. Ia menegaskan bahwa 17 April nanti, masyarakat akan menyaksikan kebangkitan bangsa Indonesia. "Insya Allah pada 17 April malam kita akan lihat kembali kebangkitan bangsa Indonesia," imbuh Prabowo.


Prabowo ingin agar masyarakat tidak menganggap remeh Pemilu. Sebab, dari Pemilu inilah siapa yang akan menjadi pemimpin Indonesia akan ditetapkan. Sehingga, hal ini akan mempengaruhi nasib bangsa ke depannya.

Oleh sebab itu, Prabowo menegaskan bahwa bagaimana kondisi bangsa di masa depan ditentukan oleh pilihan rakyat pada 17 April mendatang. Satu suara rakyat ikut menentukan bagaimana nasib negara ini selama lima tahun ke depan.

"Pemilu nanti adalah kesempatan rakyat untuk menentukan nasib Indonesia ke depan," imbau Prabowo. "Satu orang satu suara. Beberapa detik di hari itu, akan menentukan masa depan kita."

Mantan Danjen Kopassus itu meminta masyarakat untuk meyakinkan saudara, keluarga, kerabat, serta orang-orang di sekitar mereka untuk menggunakan hak pilih mereka sesuai hati nurani. Prabowo juga menyinggung soal adanya politikus yang membagikan uang jelas Pilpres.

Prabowo meminta masyarakat untuk menerima saja uang tersebut. Tak perlu merasa berutang budi, sebab uang itu juga datangnya dari rakyat. Namun, ia mengingatkan agar warga tetap mencoblos sesuai hati nurani masing-masing. Sebab, ia yakin bahwa masyarakat tak mudah tergiur dengan politik uang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru