Perubahan Syahrini Pasca Kabar Pernikahan Diungkap oleh Ibu RT, Pernah Keriting Sebelum Cetar
Selebriti

Menurut Ibu RT, Syahrini mengalami banyak perubahan semenjak menjadi artis, apalagi belakangan ini.

WowKeren - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat publik. Keduanya bahkan sempat dikabarkan akan melaksanakan pernikahan pada Februari. Meski sudah banyak pemberitaan yang beredar, hingga saat ini baik pihak Syahrini dan Reino belum memberi penjelasan.

Hal itu rupanya juga menarik perhatian warga sekitar kediaman Syahrini. Menurut Ibu Ketua RT di kawasan rumah Syahrini, pelantun lagu "Sesuatu" itu mengalami banyak perubahan sejak menjadi artis.

Ruth, istri ketua RT 04/07 Kebon Pedes, Tanah Sareal, Bogor ini mengatakan Syahrini semakin terlihat cantik. Menurutnya, belakangan ini Syahrini juga terlihat semakin anggun dan seperti lebih dewasa.

Ruth mengatakan jika penampilan Syahrini cukup berbeda sebelum menjadi artis. Ruth rupanya sudah mengenal Syahrini sejak duduk di bangku SMA.

"Kenal saya mah waktu Syahrini masih sekolah, SMA dulu kan," kata Ruth saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/2). "Di sini, dia kan pindahan dari mana gitu ya. Waktu SMA dia nempatin di sini. Iya belum jadi artis waktu itu masih sekolah."

Ruth mengatakan penampilan Syahrini dahulu belum seperti saat ini. Saat itu, rambut Syahrini masih keriting, tidak seperti sekarang. "Dulu rambutnya keriting, enggak jelas juga udah lama jadi lupa," kata Ruth.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait