Gara-gara Hal Sepele Ini, Herjunot Ali Sempat Ditangkap Polisi Saat Liburan di Turki
Instagram/herjunotali.studio
Selebriti

Herjunot Ali belum lama ini bertolak ke Istanbul, Turki untuk menikmati liburan.

WowKeren - Herjunot Ali belum lama ini pergi ke Istanbul, Turki untuk menikmati liburan. Pria yang akrab disapa Junot ini sengaja memilih Turki sebagai tempat tujuannya. Sebab menurutnya di sana banyak bangunan dengan arsitektur yang unik dan menarik.

Junot ingin memuaskan hobi fotografinya dengan menangkap setiap momen. Sayangnya, kekasih Tatjana Saphira ini sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan saat mengambil gambar di Turki.


Junot bahkan harus berurusan dengan polisi setempat lantaran hobinya tersebut. Saat itu, pria berusia 33 tahun ini mengambil gambar seorang polisi yang tengah bertugas. Junot pun iseng mengabadikan momen tersebut.

Sementara itu, negara Turki sendiri rupanya melarang untuk mengambil gambar polisi. Padahal, sebelumnya Junot mengaku sudah diperingatkan oleh manajernya, tapi saking antusiasnya menjepret, Junot pun tidak menghiraukan.

“Di Turki kemarin, manajer gue sudah bilang jangan, tapi gue tetap foto," kata Junot. "Gue itu foto polisi lagi pakai atau bawa senjata itu tetap saya foto."

Gara-gara aksinya tersebut, Junot pun dibawa ke kantor polisi setempat. Ia mendapat beberapa pertanyaan mengenai legalitasnya sebagai pengunjung.

“Enggak ketahuan. Waktu ketahuan, saya langsung dibawa ke kantornya," tutur Junot. "Saya ditanya-tanya paper, passport terus ngapain ke sini."

Ternyata pengalaman tersebut tak cukup membuat Junot kapok. Ia tetap melakukan hobi fotografinya itu. Junot juga kerap mengunggah foto-foto hasil karyanya di Instagram pribadinya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...