Gong Myung Nangis Terisak di Acara Screening Film 'Extreme Job'
Twitter/CJENMMOVIE
Film

Gong Myung sampai kesulitan berbicara karena tangisannya yang sulit berhenti.

WowKeren - Para pemain utama film "Extreme Job" kompak menghadiri acara screening pada Minggu (10/2). Acara ini digelar untuk merayakan rekor penjualan tiket terbanyak yang pernah dicatat oleh film genre komedi Korea.

Dalam screening itu, para pemain menyampaikan perasaan mereka dengan kesuksesan "Extreme Job". Saat melihat rekannya Lee Dong Hwi mulai menangis dalam sambutannya, Gong Myung pun tak bisa menahan air matanya.

Gong Myung tampak berbalik dan mulai menangis terisak. Aktor kelahiran tahun itu 1994 itu bahkan kesulitan untuk berbicara hingga sempat harus dipegangi oleh Lee Dae Hwi.


"Aku minta maaf (untuk semua orang yang terburu-buru usai screening). Terima kasih banyak. Aku sangat senang film kami berakhir dengan baik dan kami bisa menyapa kalian di layar untuk waktu yang cukup lama," ujar Gong Myung.

"Karena mendapatkan begitu banyak cinta, aku akan terus bekerja keas di masa mendatang dan menjadi aktor yang juga bisa memberikan cinta kepada orang-orang. Terima kasih," imbuh Gong Myung.

Sementara itu, "Extreme Job" merupakan film komedi tentang 5 orang detektif yang melakukan penyamaran demi menangkap jaringan peredaran narkoba yang terorganisir. Namun hal-hal menjadi berantakan saat restoran ayam yang mereka tetapkan sebagai garda depan penyelidikan menjadi begitu populer.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru