'Aib' Krisdayanti Pakai Narkoba Terungkap, Aurel Cantik Mirip Bule dan Miliki Sifat 'Bidadari Surga'
Selebriti

Aurel yang sempat syok karena orangtua bercerai justru tetap bersikap positif dan tak terjerumus ke hal-hal yang merugikan.

WowKeren - Aurel Hermansyah pernah merasakan trauma berat atas perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Aurel serta adiknya, Azriel Hermansyah, sempat menyaksikan ketika Krisdayanti tergoda pria lain.

KD sebelumnya santer diisukan selingkuh dengan Tohpati dan Raul Lemos. Meski menyangkal, netter masih mengecam sikap KD yang membuat pernikahan dengan Anang harus berakhir.

Yang mengejutkan, KD ternyata pernah memakai sabu. "Aku tak bisa menghentikan sabu! Sia-sia saja aku berharap sembuh dengan segera, karena sakaw telah meracuniku setiap hari, setiap detik," kata KD dalam biografinya "Catatan Hati Krisdayanti My Life, My Secret" karangan Alberthiene Endah.

Untungnya Aurel tak mengikuti jejak ibunya meski sempat trauma atas perceraian orangtua. Aurel justru tumbuh menjadi sosok gadis cantik yang selalu berpikiran positif.


Dalam sebuah foto, Aurel tampak pamer selfie cantik dengan rambut pirang kecokelatan. Netter memujinya cantik bagai bule versi Jawa.

"Lama KK Aurelie mirip ya SM bunda Ashanty makin cantik,kayak bule," ujar netter. "MasyaAlloh cantik nya, mirip boneka barbie.... Semoga kelak dapat jodoh yg terbaik, cantik banget, cocok kalo kelak dapat perwira polisi, cocok kelak jadi ibu Jendral," seru netter.

Bukan cuma cantik fisik, Aurel juga rajin beribadah. Ia bak bidadari surga ketika mengenakan mukena dan bersiap sholat. Netter memuji Aurel yang meniru sifat ibu tirinya, Ashanty.

"Masya allah.. Semoga ka loly cepat berhijrah pelan oelan," kata netter. "Keluarga penuh berkah, saya suka bgt sma bunda @ashanty_ash prnah bilang sllu ingin membhgiakan orang di dkt nya krna merka sudah di ttp kan untuk di jga dan di bhgia kan krna Allah mentpkn rjki lwt bunda untuk membhgia kan mrka ya bun salut," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru