Prabowo Disebut Telah Siapkan Nama Menteri Kabinet, Ma'ruf Amin: Mungkin Dia Yakin Menang
Nasional

Menanggapi hal tersebut, Ma'ruf Amin menuturkan bahwa hal tersebut merupakan hak Prabowo.

WowKeren - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo mengatakan bahwa Prabowo Subianto sebagai calon presiden nomor urut 02 sudah menyiapkan daftar orang yang nantinya akan menjabat sebagai menteri jika dirinya terpilih di Pilpres 2019. Namun Edhy sendiri belum mengetahui siapa saja yang masuk dalam daftar tersebut.

"Pasti sudah punya, saya tidak tahu, beliau tidak sebutkan nama namanya, pasti beliau karena saya mengenal beliau cukup lama ya 26 tahun saya ikut beliau," kata Edhy. "Saya percaya di kepala beliau sudah ada nama-nama yang dicatat sebagai referensi manakala beliau dipercaya masyarakat Indonesia."


Menanggapi hal tersebut, Ma'ruf Amin menuturkan bahwa hal tersebut merupakan hak Prabowo. Tapi, untuk pasangan calon nomor urut 01 yang penting menyiapkan kemenangan terlebih dahulu.

"Ya itu kan haknya dia. Mungkin dia berpikir menang, sehingga telah menyiapkan (nama-nama) menteri," kata Ma'ruf Amin di Lapangan Prawatasari, Kabupaten Cianjur, Kamis (14/2). "Kalau kita kan menangnya dulu bukan menterinya. Kalau sudah menang baru ngomong menteri."

Di sisi lain, Debat Pilpres 2019 kedua akan segera digelar pada Minggu (17/2) pukul 20.00 WIB. Debat kali ini akan ditayangkan oleh berbagai stasiun televisi di Indonesia. Berbeda dengan debat sebelumnya, Debat Pilpres 2019 kedua ini hanya akan mempertemukan calon presiden, yakni Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Sementara calon wakil presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno tidak diwajibkan hadir.

Selain itu, pada debat kali ini, KPU menyiapkan lima video yang mewakili tiap-tiap tema debat. Nantinya, Ketua KPU Arief Budiman akan memilih secara acak video yang akan digunakan. Video tersebut akan menjadi bahan untuk capres berdebat selama 16 menit di segmen keempat.

You can share this post!

Related Posts