Dewi Sandra Tunjukkan Rumah Baru Ala Vila Bali, Bagian Mushola Jadi Sorotan
YouTube/The Sungkars Family
Selebriti

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar bahkan tak henti-hentinya mengagumi bagian mushola dalam rumah Dewi Sandra ini.

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar kembali mengunggah video baru di akun YouTube mereka, The Sungkars Family. Kali ini Zaskia dan sang adik membagikan video saat mereka melihat-lihat rumah baru Dewi Sandra yang baru saja ditempati sejak bulan Ramadhan tahun 2018.

Dewi mengatakan bahwa rumahnya ini sengaja didesain mirip vila-vila yang ada di Bali. Bukan tanpa alasan, penyanyi cantik ini ingin membawa nuansa tenang vila-vila di Bali ke dalam rumahnya. Usulan itu kemudian disetujui oleh sang suami, Agus Rahman, yang ingin istrinya betah di rumah.


"Jadi ceritanya, aku suka banget ke Bali ya. Terus setiap ke sana kok kayaknya betah banget di vilanya, enggak kemana-mana. Nah mas Agus tuh pinter," kata Dewi Sandra. "Oh jadi ini desainnya mas Agus?" timpal Zaskia. "Desainnya aku, cuman di-iya-in (sama Agus) supaya istrinya enggak ke mana-mana," lanjut Dewi Sandra.

Dewi juga mengusung "misi" mulia saat mendesain rumah impiannya ini. Dimana mantan istri Glenn Fredly itu sengaja membangun mushola besar dan meletakkannya di rumah depan. Ia mengaku ingin menjadikan mushola sebagai "jantung" di rumah barunya ini.

Tak sembarangan, ukuran mushola di kediaman Dewi hampir sama dengan mushola-mushola yang ada di tempat umum. "Jadi masuk ke dalam rumah, kenapa mushola di depan? Karena niat aku adalah, kan yang biasanya jadi 'jantung' rumah itu kan dapur, ruang tamu, apa. Nah aku maunya mushola jadi 'jantung'," jelas Dewi.

Pernyataan Dewi ini pun sukses membuat Zaskia dan Shireen terharu. Netter di YouTube juga ramai menyoroti desain mushola di kediaman Dewi Sandra. Mereka mengaku ikut senang dan terharu melihat keputusan Dewi untuk membangun mushola besar di dalam rumahnya.

"Masya allah rumah nya gede disiapkan tuk pengajian dan ada mushola nya bagus, ditunggu part2 nya jgn lama2 ya tanyang nya udh gak sabar soal nya. Semiga terus menyebarkan ke baikan, terimakasih semoga kita ketemu disurga nya allah, Aamiin," kata netter. "MasyaAllah Mushollahx bgus keren dan modern bgt," puji yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...