Beredar Foto Ahok BTP Rangkul Puput Mesra di Hari Valentine, Berlatar Bunga dan Simbol Hati
Nasional

Beredar foto Ahok dan calon istrinya itu di hari Valentine, seperti apa potret kemesraan mereka?

WowKeren - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menikmati masa kebebasannya. Usai mendekam di penjara selama hampir dua tahun, Ahok kini menikmati masa kebebasannya dengan melancong ke berbagai tempat.

Selain itu, Ahok juga tampak tak lagi ragu menampilkan kemesraannya dengan sang calon istri, Puput Nastiti Devi. Beredar beberapa foto menampilkan Ahok yang tampak mesra liburan bersama dengan Puput. Seperti yang dibagikan oleh akun Instgram bernama @btp_fans_club pada Kamis (14/2) tepat di hari Valentine ini.

ahok puput mesra

Source: Instagram

Dalam salah satu foto, Ahok dan Puput tampak duduk menikmati suasana padang bunga. Puput terlihat merangkul mesra tangan Ahok sambil berpose di sebuah simbol hati.

Sementara itu, dalam foto yang lain, terlihat Ahok dan Puput duduk bersama dalam lokasi foto yang berbeda. Kali ini, mereka duduk di depan simbol berbentuk kotak yang dihiasi dengan bebungaan. Ahok terlihat merangkul pinggang Puput dengan mesra.


Belum diketahui kapan foto ini diambil dan di mana lokasinya. Namun, beberapa netizen tampak memperbincangkan kemesraan Ahok dan Puput yang tak lagi malu diumbar di depan publik.

Sebelumnya, foto-foto mesra Ahok dan Puput saat tengah berada di Bali juga sukses membuat masyarakat heboh. Mereka terlihat menghabiskan waktu bersama dengan beberapa kerabat dekat Ahok.

Sementara itu, rumor yang berkembang bahwa Ahok dan Puput akan melangsungkan pernikahan pada 15 Februari masih kabur. Hal itu lantaran hingga saat ini Dukcapil Jakarta Pusat mengaku masih belum menerima berkas pendaftaran pernikahan Ahok.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru