Sempat Ribut dan Saling Dorong, Al Ghazali-Alyssa Daguise Mesra Saat Valentine
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Al dan Alyssa sedang menunjukkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja meski sempat dikabarkan bertengkar.

WowKeren - Pasangan kekasih Al Ghazali dan Alyssa Daguise belum lama ini ramai dikabarkan sedang bertengkar. Pasalnya, beredar video saat keduanya terlihat adu mulut hingga saling dorong. Bahkan, Al sempat dicibir karena mendorong Alyssa hingga terjatuh.

Beredar pula rumor yang menyebutkan Al sedang mabuk kala itu, sehingga memperlakukan Alyssa dengan kasar. Akan tetapi, baik Al maupun Alyssa belum ada yang memberikan tanggapan mengenai rumor tersebut.

Seolah-olah menepis kabar pertengkaran mereka, Al dan Alyssa masih memamerkan kemesraan di media sosial. Kali ini, Alyssa mengajak Al untuk makan siang bersama kedua orangtuanya, tepat di hari Valentine. "Makan siang Valentine. Selamat Hari Valentine semuanya! #sebarkan cinta," tulis Alyssa di Instagram.

Para netter pun memberikan beragam komentar setelah melihat Al dan Alyssa yang tampak akur di foto tersebut. Ada yang menduga Al dan Alyssa sudah kembali berbaikan. Namun, ada juga yang meminta Alyssa untuk meninggalkan pria kasar seperti Al.

"Udah baikan yesss... cepet amet," komentar akun @ca****k_. "Sama kaya kasus yg lain, munkin al udah MINTA MAAF terus udah deh selesai," tambah akun @ri****s_. "Berarti yg kemarin memang baru mabok berat, jadi nggak inget ya," sahut akun @ern*****ngi.

"Lakik mah kalo pacaran aja uda bisa dorong2 mukul tinggalin aja. Percuma ganteng akhlaknya nol.. ini opini gw ya.. tp terserah elo, elo yg jalanin.." seru akun @res****mah. "Gw doain semoga @alyssadaguise dpt cowok yg bijaksana. Dan takut akan Tuhan," ujar akun @pangli******pur86.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait