Apoy Wali Minta Istri Tak Nikah Lagi Lewat Lagu 'Wasiat Sang Kekasih'
Instagram/bandwaliofficial
Musik

Lagu 'Wasiat Sang Kekasih' juga didedikasikan Wali untuk para korban bencana tsunami Selat Sunda.

WowKeren - Grup band Wali belum lama ini merilis lagu sekaligus video klip "Wasiat Sang Kekasih". Video klip lagu tersebut diunggah di akun YouTube NAGASWARA pada 7 Februari lalu.

Video klip lagu "Wasiat Sang Kekasih" bertema film dokumenter, tentang para korban tsunami Selat Sunda yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu. Wali menunjukkan beberapa kenangan terakhir para korban hingga momen pasca tsunami yang diliputi kesedihan. Wali sendiri diketahui membantu proses evakuasi jasad Aa Jimmy beserta istri dan kedua anaknya.

Lagu "Wasiat Sang Kekasih" dipersembahkan Wali untuk keluarga besar Duo Jigo, yang menjadi korban dalam bencana tersebut. Seperti diketahui, istri Ade Jigo, Meyuza tak terselamatkan dari terjangan tsunami. Begitu pula rekan Ade, Aa Jimmy, yang meninggal dunia akibat bencana tersebut.


Sebagai pencipta lagu "Wasiat Sang Kekasih", Apoy juga menjadikan lagu tersebut wasiat untuk sang istri tercinta. Gitaris Wali tersebut berpesan agar sang istri tak menikah lagi, jika ia meninggal dunia nanti.

"Ya wasiat istri enggak menikah lagi, karena enggak mau kehilangan lah," ungkap Apoy sambil tertawa saat diwawancarai di Jakarta belum lama ini. "Mending di atas hitam putih ya kan."

Selain itu, lagu "Wasiat Sang Kekasih" mengusung genre pop Melayu khas Wali dengan lirik yang mengharukan. Lagu tersebut diciptakan dan dipersembahkan sebagai bentuk dedikasi, kepedulian, keprihatinan serta kesedihan untuk orang-orang yang Wali cintai. Para netter pun menyambut positif usai mendengarkan lagu "Wasiat Sang Kekasih".

"Ya allah nyesek ke ht bngt..liriknya.. apa lg liht vidonya aa jimy tersentuh bngt.. smoga sukses sllu untuk wali.." puji netter. "Lagunya sangatlah bagus dan sangatlah menyentuh hati dan ingin menangis. Top untuk band wali," tambah netter lain.

"Sukses selalu Band Wali... terus Berikan Karya terbaik mu untuk Negeri Indonesia yang kita cintai... Lagunya Kreennn abis... Penuh Makna .. sedihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh," seru netter. "Setiap lagu wali pasti mengena ke hati," imbuh lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait