Luna Maya Dipuji Ungguli Syahrini soal Gaya, Masih Kalah Gara-Gara Galau di Malam Valentine?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya terlihat galau di hari penuh kasih sayang dengan status sendirinya yang sekarang tanpa seorang kekasih.

WowKeren - Penampilan Luna Maya memang selalu berhasil mencuri perhatian netter. Belum lama ini, Luna bahkan pamer dua gelang yang bisa dibuat untuk membeli satu rumah.

Bukan hanya itu, gaya Luna juga dipuji selangit ala aktris Hollywood bernama Gigi Hadid ketika pamer foto pemotretan di media sosial miliknya. Beragam pujian pun Luna terima baik dari netter kalangan biasa ataupun rekan artisnya.

Netter lain bahkan juga menyeret nama Syahrini, yang disebut kalah telak dari Luna. Lantaran mantan kekasih Ariel NOAH ini lebih banyak punya prestasi ketimbang Syahrini.

Sementara itu, meski dipuji telah mengungguli Syahrini, Luna tampak terlihat masih galau dilihat dari unggahan foto di Instagram miliknya. Foto tersebut memperlihatkan wanita kelahiran Bali ini sedang berdiri di depan kaca sebuah bangunan bertingkat dengan pemandangan malam hari.

Luna juga menulis caption mengenai Hari Valentine yang jatuh pada Kamis (14/2) lalu. "Valentine's Day?" tulis Luna.


View this post on Instagram

Valentine’s Day ❓

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Unggahan mantan kekasih Reino Barack ini pun langsung menarik perhatian netter di kolom komentar. Netter seolah paham dengan perasaan Luna yang tahun 2018 lalu habis putus cinta dengan Reino. Mereka pun kompak memberikan dukungan untuk sahabat Ayu Dewi itu.

"Doain doong semuanya biar @lunamaya tahun ini cepat married dgn seseorang yg terbaik yg diberikan Tuhan.. yg lbh baek dari yg kemaren..ingat jedar yaa..sekarang dapat yg bahagiakan dia setelah disakiti ingat bunda maia jg yg skrg happy.." komentar akun @raisha***. "Ka luna wanita paling hebat..amazing," sahut akun @sander***.

"Love Lunaa,Permpuan trbaik....Lupakan pasangan lebay ituu yaaaa...Happy Valentyne.." tulis akun @syah65***. "Wanita strongku itu yg ambil kebahagiaan ka luna, insyaallah bakalan dapat karma, karna hidup slalu berputar, dulu sya jg pernah ditinggalin dan akhirnya yg ninggalin yg nyesal jng prnh nyerah ya ka luna," balas akun @aifaz***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru