HyunA Pamerkan Foto Memar-Memar di Tubuhnya, Netter Tebak Macam-Macam
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Memar-memar di tubuh HyunA membuat netter melontarkan beragam komentar.

WowKeren - Selama ini HyunA sangat rajin memberikan update untuk para penggemar lewat akun media sosialnya. Tak peduli sedang bekerja atau berlibur, penyanyi kelahiran 1992 itu selalu memastikan untuk memposting foto di Instagram.

Kamis (14/2) kemarin, HyunA mengunggah postingan baru di akun Instagram @hyunah_aa miliknya. Postingan tersebut menampilkan foto-foto mantan personel 4Minute itu yang cukup bikin heboh.


Dalam foto-foto yang diunggahnya, HyunA mengenakan sweter bermotif garis-garis, celana pendek serta kaus kaki beda warna. Tampak beberapa luka memar di kedua lutut kekasih E'Dawn eks Pentagon itu.


Postingan HyunA ini membuat banyak netter khawatir. Mereka bertanya-tanya apa yang terjadi pada pelantun "Lip & Hip" tersebut hingga membuatnya memar-memar.

"Apa yang terjadi? Apa kau jatuh? Hati-hati dengan tubuhmu," komentar netter. "Seperti memar-memar karena terbentur. Apa ini karena latihan menari?" ujar netter lainnya. "Kelihatannya sakit. Ini seperti memar setelah terbentur sesuatu," kata netter. "Apa di lututmu itu bekas ciuman atau memar karena menari?" tebak yang lain.

View this post on Instagram

👭

A post shared by Hyun Ah (@hyunah_aa) on


Tebakan sebagian netter nampaknya benar bahwa memar-memar di lutut HyunA ini karena menari. Dalam postingan sebelumnya, HyunA mengunggah video dirinya sedang menari di mana terdapat gerakan menggesekkan lutut ke lantai.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru