Raffi Ahmad Digoda Netter Usai Ketahuan Cemburu Dengan Mantan Pacar Nagita Slavina
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Begini lucunya saat Raffi Ahmad cemburu dengan salah satu mantan kekasih Nagita Slavina.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali mengunggah vlog baru di akun YouTube miliknya, Rans Entertainment pada Kamis (14/2). Kali ini Raffi dan Nagita masih berkolaborasi dengan Gading Marten dalam segmen InspiRANSi. Berbagai topik dibicarakan oleh Raffi dan Gading dalam video tersebut.

Ada hal yang cukup menarik perhatian fans Raffi dan Nagita dalam vlog berjudul "Pesan Terdalam Untuk Gempi yang Bikin..." ini. Dimana Raffi kedapatan cemburu dengan salah satu mantan kekasih Nagita yang berzodiak Taurus. Pasalnya Nagita sempat memuji bahwa pria Taurus itu setia saat membahas perihal biodata Gading.

"Gading Marten lahir di Jakarta, 8 Mei 1982," kata Raffi membacakan biodata Gading. "Taurus. Taurus itu paling setia," celetuk Nagita. "Nah denger tuh bini lu," timpal Gading girang. "Taurus tuh paling setia. Kamu punya mantan Taurus ya?" kata Raffi. "Ada," jawab Nagita. "Oo berarti kamu membandingkan aku sama mantan kamu?" celetuk Raffi lagi. "Enggak lah," jawab Nagita.

Cuplikan video saat Raffi menunjukkan rasa cemburunya kepada sang istri pun menuai banyak komentar usai dibagikan oleh akun fanbase @chevirgo. Banyak netter menggoda kakak Syahnaz Sadiqah itu lantaran dianggap tak bisa menutupi rasa cemburunya kepada Nagita.

"Ciyeeee papa lapi cemburu @raffinagita1717," goda netter. "Raffi cemburu ya (emoji) ayo ngaku cemburu itu tanda sayang dicemburui itu tanda msh disayang gini nih yg bikin gemes," seru netter lain. "Hahaha... Ciiie... @rieta_amilia @raffinagita1717," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru