Ayu Ting Ting Ramai Dijodohkan dengan Fotografer Rio Motret Gara-gara Ini, Netter Kepo Pria Turki
Instagram/riomotret
Selebriti

Ayu Ting Ting sendiri memang cukup sering bekerja sama menjadi model Rio dalam pemotretan.

WowKeren - Ayu Ting Ting baru-baru ini mengunggah foto bersama seorang pria yang tampak familiar. Rupanya pria tersebut adalah Rio Motret, seprang fotografer handal yang sering menjepret artis-artis papan atas Tanah Air.

Dalam foto yang diunggah pada Kamis (14/2), Ayu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rio. Ayu sendiri memang cukup sering bekerja sama menjadi model Rio dalam karyanya.

"Happy birthday a @riomotret smg pnjg umur," tulis Ayu. "Sehat, bahagia tambah sukses, apa yg dinginkan trwujud god bless u a y smg selalu syg sm ay."

Foto tersebut cukup menarik perhatian karena pose Ayu dan Rio terlihat begitu dekat. Mereka terlihat seperti pasangan kekasih. Warganet pun ramai membanjiri kolom komentar.

Tak sedikit yang menganggap mereka serasi dan cocok. "Cocok tuh kakayu, jadian aja, tulis netter. "Serasi kak. Hayuk buruan ke pelaminan. Hehehe.." sahut yang lain. "Semoga jodoh amiin," tambah lainnya.

Dari sekian banyak komentar, ada pula warganet yang masih penasaran dengan sosok pria Turki yang dikabarkan dekat dengan Ayu. "Apa kabar Turki?" kata netter. "Kmrn katanya sm org turki, perasaan tiap foto sm cowok sll dijodin," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait