Yang Hyun Suk Dicibir Sok Dukung Comeback Solo Park Bom
Selebriti

Bos YG Entertainment itu menuai cibiran usai mengunggah postingan mendukung comeback solo Park Bom.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Park Bom. Member 2NE1 tersebut dipastikan akan kembali merilis album solo sejak merilis "Don't Cry" 8 tahun.

Laporan media menyebutkan bahwa Park Bom akan segera merilis lagu baru pada pertengahan Maret mendatang. Yang Hyun Suk yang merupakan CEO YG Entertainment memberikan dukungan pada mantan artisnya tersebut lewat postingan Instagram.

"Meski dia sudah tidak bersama YG lagi, aku benar-benar berharap dia sukses dengan perilisan barunya," tulis Yang Hyun Suk.

Sayangnya dukungan Yang Hyun Suk pada Park Bom mendapat komentar negatif dari netter. Banyak yang mencibir dan memintanya agar mengkhawatirkan masalah Seungri dan skandal Burning Sun. Ia juga disebut hanya berlagak mendukung Park Bom.


"Khawatirkan masalah Seungri saja, saham YG anjlok karena skandal Burning Sun," komentar netter. "Aku benar-benar berpikir bahwa Park Bom adalah member yang merusak 2NE1. Mereka akan diingat sebagai tim yang luar biasa jika tetap mempertahankan imej sejak awal," tambah netter lain. "Kau lah yang menjatuhkannya karena jelek," kata netter.

Sebagian netter juga menyoroti kata-kata Yang Hyun Suk yang menyebut Park Bom bukan artis YG lagi. "Apa maksudnya menambahkan, 'Tidak berada di YG lagi'?" ujar netter. "Dia tahu bahwa orang akan berpikiran kalau Park Bom masih di bawah naungan YG jadi dia berlagak mendukungnya tapi bilang kalau dia bukan artis YG lagi," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru