Mandala Shoji Tulis Pesan Haru dari Dalam Rutan, Sang Istri Beber Kondisi Sel Menyedihkan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ada kecoa hingga kelabang, begini kondisi sel tahanan yang ditempati oleh Mandala Shoji.

WowKeren - Mandala Shoji sekarang ini tengah ditahan di Rutan (Rumah Tahanan) Salemba, Jakarta Pusat atas kasus pelanggaran Pemilu. Sebelumnya Mandala memang sudah divonis 3 bulan penjara atas kasus tersebut. Dari dalam tahanan, Mandala baru-baru ini menuliskan pesan haru untuk sang istri, Maridha Deanova Safriana.

Lewat Facebook yang kemudian dibagikan ulang di Instagram, Mandala berpesan kepada sang istri untuk menyetak foto anak-anak untuk ditaruh di tahanan. "Ayah = bunda tolong print foto bunda dan anak2 utk ayah.. jadi kalau ayah kangen ayah msh bs lihat foto anak2.. Bunda," bunyi pesan yang disampaikan oleh Mandala.


Lebih lanjut, Maridha memberikan gambaran soal sel tahanan yang ditempati oleh Mandala saat ini. Rupanya pembawa acara "Termehek-Mehek" itu menempati sel tahanan yang cukup menyedihkan. Dimana Maridha mengatakan bahwa sang suami pernah mendapati kecoa hingga kelabang di kamar mandi tahanannya.

Lihat postingan ini di Instagram

copas status fb bunda Ayah = bunda tolong print foto bunda dan anak2 utk ayah.. jadi kalau ayah kangen ayah msh bs lihat foto anak2.. Bunda = 😭😭😭😭😭😢😢 YAA ALLAH.. ALLAH MAHA BAIK.. Kamu gk prnh ngeluh gk prnh minta macem2.. km ikhlas km tegar wlaupun aku tahu dan aku yakin tdur d sel sekamar 15org, kamar mandi dalam toilet jongkok, nyiram kecoa yg datang kelabang, makan seadanya nasi yg entah sprti apa, lauk yg entah sprti apa.. tidak mudah.. km gk ngeluh sm skali.. km tetap puasa daud walaupun tidak sahur..tiap aku nengok aku ajak mkan mkanan yg aku bawa km tetep istiqomah puasa.. km bilang seneng dsna ibadah smua dapet bisa khusyuk bisa konsen curhat k Allah.. bisa ngajakin temen2 dsna shalat bisa berbagi al quran dan ngajakin mreka ngaji.. km slalu brfikir positif d keadaan sprti ini.. masyaAllah alm mamamu sukses mendidikmu anak sholeh yg istiqomah beribadah.. Maafin aku blm bs mndidik anak2 kita sprti alm mama lusi mendidikmu.. Aku sayang km ayah.. smpai kapanpun.. aku akan slalu dsni untukmu.. Mandala Abadi ##admin Keluarga Mandala Abadi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mandala Abadi (@mandala_abadi_shoji) pada

"Kamu gk prnh ngeluh gk prnh minta macem2.. km ikhlas km tegar wlaupun aku tahu dan aku yakin tdur d sel sekamar 15org, kamar mandi dalam toilet jongkok, nyiram kecoa yg datang kelabang," tulis Maridha. "Makan seadanya nasi yg entah sprti apa, lauk yg entah sprti apa.. tidak mudah.. km gk ngeluh sm skali.. km tetap puasa daud walaupun tidak sahur..tiap aku nengok aku ajak mkan mkanan yg aku bawa km tetep istiqomah puasa."

Lebih lanjut, Maridha mengatakan bahwa sang suami merasa senang berada di Rutan Salemba. "Km bilang seneng dsna ibadah smua dapet bisa khusyuk bisa konsen curhat k Allah.. bisa ngajakin temen2 dsna shalat bisa berbagi al quran dan ngajakin mreka ngaji.. km slalu brfikir positif d keadaan sprti ini," lanjutnya.

Postingan di akun Instagram Mandala ini pun menuai banyak simpati dari netter di media sosial. "Yang sabar dan kuat, ya ka mandala badai pasti berlalu...semangat buat keluarga," kata netter. "Ya allah sedih rasanya yang sabar ya kak mandala," seru yang lain. "Masyaallah...semoga allah mengangkat derajat mu setelah ini," tulis lainnya.

You can share this post!

Related Posts