Ahok Sampaikan Pesan Menyentuh Untuk Ani Yudhoyono Lewat AHY
Instagram/basukibtp
Nasional

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berharap agar Ani Yudhoyono segera diberi kesembuhan.

WowKeren - Istri Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, diketahui tengah menderita penyakit kanker darah. Doa untuk Ani Yudhoyono pun mengalir dari banyak pihak.

Salah satu tokoh yang turut memberikan doanya untuk Ani adalah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mengutip cuitan putra Ibu Ani, Agus Yudhoyono alias AHY, yang mengabarkan kondisi sang ibunda. Lewat akun Twitter pribadinya, @basuki_btp, Ahok menyampaikan pesan menyentuh untuk Ibu Ani pada Jumat (15/2).


"Cepat sembuh Ibu Ani Yudhoyono," tulis Ahok. "Semoga cepat pulih dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga. Tuhan memberkati."

Melihat ucapan menyentuh Ahok, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar. Pujian terhadap Ahok pun datang dari banyak warganet. Doa untuk Ibu Ani juga banyak dipanjatkan oleh warganet.

"Itulah kebesaran jiwa seorang Ahok. Dalam sisi kemanusiaannya, Ahok tdk membedakan kubu. Semoga ibu Ani Yudhoyono segera diberi kesembuhan. Amin," komentar akun @Fr***st. "Kita walau beda pendapat tapi kita besaudara sesama bangsa . Smoga kelak di hari akan datang baik dan berkah selalu . Buat ibu ani yg sakit smoga lekas sembuh . Dan pak btp bisa mengabdi lg buat bangsa dsn negara. Amiiin," timpal akun @Ca***ng.

Sebelumnya, SBY mengabarkan bahwa Ibu Ani telah mendapat perawatan intensif di National University Hospital (NUH) Singapura sejak 2 Februari 2019 lalu. Tim dokter kepresidenan pun telah dikirim untuk membantu perawatan medis Ibu Ani.

Belum diketahui apakah Ahok telah menjenguk Ibu Ani di Singapura atau belum. Namun, sebelumnya Ahok tampak tengah menghabiskan waktu di Bali dengan calon istrinya, Puput Nastiti Devi.

Salah satu tokoh Tanah Air yang telah menjenguk Ibu Ani di rumah sakit adalah Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Prabowo terbang langsung ke Singapura untuk menengok kondisi Ibu Ani pada Kamis (14/2).

You can share this post!

Related Posts