RUU Permusikan Akhirnya Dibatalkan, Jerinx SID Masih Sindir Anang Hermansyah
Instagram/jrxsid
Musik

Melalui Konferensi Meja Potlot, para musisi akhienya sepakat untuk membatalkan RUU Permusikan.

WowKeren - Polemik RUU Permusikan akhirnya memasuki babak baru. Para musisi yang pro maupun kontra terhadap RUU Permusikan telah bertemu serta berdiskusi melalui Konferensi Meja Potlot, yang digagas oleh Slank dan manajemennya pada Selasa (12/2).

Konferensi tersebut menghasilkan kesepakatan bahwa RUU Permusikan dibatalkan. Hasil konferensi tersebut pun diterima oleh Anang Hermansyah, selaku anggora DPR RI sekaligus pengusul RUU Permusikan.


Pembatalan RUU Permusikan untuk disahkan DPR pun disambut gembira oleh para musisi, terutama Jerinx SID. Sebelumnya, Jerinx sangat menentang pengesahan RUU Permusikan, hingga sempat berseteru dengan Anang dan Ashanty.

Namun, Jerinx masih merasa heran dengan keputusan Anang yang menerima pembatalan RUU Permusikan. Drummer Superman Is Dead tersebut menyindir Anang seolah-olah "makan gaji buta" karena tak jadi mengesahkan RUU Permusikan.

"Jujur saya masih agak heran, dia yg ngusulin RUU dia pula yg ikut minta batalin," tulis Jerinx di Insatgram pada Jumat (15/2). "Jadi dulu pas ngusulin, dia gak ngawal proses lahirnya RUU? Trus rakyat gaji dia 60jt/bulan buat apa ya?"

Lebih lanjut, Jerinx juga menilai Anang menyetujui pembatalan RUU Permusikan karena terpaksa. "Minta maaf ke publik, mengundurkan diri karena kerja gak becus, itu baru layak diapresiasi. Kalau cuma ikut bilang batal dan berjanji ini-itu ya semua orang yg dalam keadaan terdesak juga bisa, mas," sambung Jerinx.

You can share this post!

Related Posts
Loading...