Yuna ITZY Sukses Bikin Geger Gara-Gara Selfie Terbaru
Twitter
Selebriti

Yuna dinilai sangat cantik dan mempesona dalam selfie sederhana itu.

WowKeren - ITZY melakukan debut stage dengan tampil di "M! Countdown" pada Kamis (14/2) kemarin. Penampilan girl grup yang digawangi oleh Shin Ryujin cs itu pun langsung ramai menjadi perbincangan di forum online.

Sebelum tampil, para member ITZY rupanya sempat melakukan selfie yang diunggah di akun Twitter resmi "M! Countdown". Menariknya, selfie solo milik Yuna langsung membuat geger netter.

Maknae ITZY itu dinilai sangat cantik dan mempesona dalam selfie sederhana itu. Foto selfie idol kelahiran tahun 2003 itu bahkan menjadi trending pembahasan di forum online tersebut.

"Yuna penuh dengan pesona. Dia sangat cantik," tulis seorang netter. "Kupikir dia hanya tipikal visual member pada umumnya tapi dia sebenarnya sangat mempesona yang membuatku kaget," sambung netter lain.


"Senyumannya terlihat sangat manis dan entah mengapa membuatku ingin tersenyum juga. Aku sangat menyukainya. Dia juga penuh dengan pesona saat tampil di atas panggung," pungkas netter lainnya.

Sementara itu begitu debut, Yuna juga langsung menjadi sorotan netter. Yuna disebut maknae sempurna mengikuti jejak maknae girl grup JYP lainnya seperti Sohee, Suzy, Tzuyu. Ada juga yang menilai Yuna lebih cantik dari Nayeon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru