Maia eks Istri Dhani Cium Mesra Suami, Mulan Jameela 'Balas' Kecupan dari Buah Hati di Valentine
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela mengunggah foto bersama sang buah hati di perayaan hari kasih sayang lantaran Ahmad Dhani kini mendekam di Rutan Medaeng, Jawa Timur.

WowKeren - Tanggal 14 Februari diperingati sebagai Hari Valentine, atau juga disebut sebagai hari kasih sayang. Maia Estianty pun tak ketinggalan untuk merayakan dengan mengunggah foto ciuman mesra bersama suami barunya, Irwan Mussry.

Irwan bahkan memberikan reaksi tak kalah romantis atas sikap Maia tersebut. Hingga balasan dari Irwan membuat penggemar mereka ikut bahagia.

Sementara itu, postingan Maia tak pernah sepi dari penggemarnya yang kerap menyinggung nama Mulan Jameela. Istri Ahmad Dhani yang sering dicap sebagai pelakor lantaran dituding sebagai penyebab keretakan rumah tangga Maia tahun 2008 silam.

Dhani kini mendekam di Rutan Medaeng, Jawa Timur. Sedangkan pada hari kasih sayang tersebut, Mulan seolah memperingatinya dengan mengunggah foto bersama sang putra bungsu, Aerlangga.

Menyertai unggahan tersebut, Mulan juga menulis kalimat manis untuk buah hatinya. "Senyum Bunda akan selalu ada buat kamu sayangku," tulis Mulan.

Dalam foto tersebut terlihat Aerlangga duduk di kursi dengan pipi menempel pada dahi Mulan seolah seperti mengecup sang ibu. Postingan di atas juga merupakan kegiatan yang dilakukan Mulan yakni endorse sebuah produk busana. Akun Instagram milik Mulan memang sering diramaikan dengan postingan-postingan endorse sebuah barang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait