Baim Wong Balas Komentar Deddy Corbuzier Soal Dompleng Rafathar Jadi Konten YouTube
Selebriti

Sebelumnya, Deddy menyebut Baim sebagai YouTuber yang tak ia sukai karena kontennya mendompleng Rafathar.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier berkolaborasi dengan Raditya Dika untuk membuat konten YouTube. Dalam kesempatan tersebut, Radit sempat menanyakan Deddy untuk menjawab sosok YouTuber yang tak ia sukai.

Deddy pun menyebut nama Baim Wong sebagai YouTuber yang tak ia sukai, lantaran sering menggunakan konten tentang putra Raffi Ahmad, Rafathar. Suami Paula Verhoeven tersebut dinilai Deddy sengaja mendompleng Rafathar untuk menaikkan jumlah viewers YouTube-nya hingga menjadi trending. Namun, Deddy memuji konten Baim tentang prank menyamar sebagai orang gila.

"Enggak suka karena it's like 'this is working, let's make intent of it' dan ini bukan Baim Wong. Ini apaan?" ungkap Deddy. "Wah mosok Baim Wong sama Paula isi judulnya ayah Rafathar atau apa itu. Ini kan Raffi Ahmad punya kan sebenarnya. Jadi kayak mendompleng sekali gitu."

Kali ini, giliran Baim yang memberikan tanggapan mengenai kritikan yang dilontarkan Deddy kepadanya. Rupanya, Baim menyambut baik kritikan Deddy tersebut untuk membuatnya lebih mawas diri dan tidak sombong. Namun, aktor berusia 37 tahun tersebut membantah bahwa ia mendompleng Rafathar.


Photo-INFO

Instagram

"Mas Deddy baik, dia ngasih tahu ke saya supaya saya mawas diri. Cuma ada satu kesalahan dia, saya itu tidak pernah trending dengan (menggunakan konten) Rafathar," ujar Baim. "Saya trending semua dari konten saya hasil eksperimen, tapi kembali lagi saya senang dikritik supaya jadi mawas diri. Jangan pujian terus, sombong nanti."

Video pernyataan Baim tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Sabtu (16/2). Usai mendengar jawaban Baim tersebut, para netter malah banyak yang menyindir Deddy karena dinilai iri.

"Ya skrg om dedy kok suka nyinyir," komentar akun @isna*******santi. "Baim tetep terkenal kok dan slalu trending tanpa rafathar juga ,yg bilang kaya gitu mungkin krna iri aja," sahut akun @dra*****802.

"Dedy itu apa sih cowo yg tukang nyinyir ,, sirikk.. dengkian," sindir akun @fut*****khr. "Lah sama aja deddy juga kontennya bahas yg lg trending, apa dong kalau bukan dompleng juga?" imbuh akun @fen***aap.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait