Irish Bella Pamer Foto Bareng Celine-Asmirandah, Netter: Tiga Bidadari Cantik
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Melalui foto berikut ini, Irish juga mengatakan bahwa ia akan berganti status menyusul dua rekannya tersebut.

WowKeren - Irish Bella baru saja menunjukkan kedekatannya dengan dua aktris papan atas Tanah Air, Celine Evangelista dan Asmirandah. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah Irish di akun Instagram miliknya pada Sabtu (16/2).

Pada foto tersebut, Irish juga bernostalgia dengan sinetron "Binar Bening Berlian" yang ia bintangi bersama Celine dan Asmirandah. Selain itu, aktris berusia 22 tahun ini juga menyebutkan bahwa ia akan menyusul Celine dan Asmarindah berganti status sebagai istri. Seperti diketahui, Irish kini sedang mempersiapkan pernikahan dengan Ammar Zoni.

"Kerja bareng mereka tahun 2012, semua masih berstatus single dan sekarang bertemu mereka lg sudah berstatus sebagai istri," tulis Irish di bagian keterangan foto. "Dan di sini aku mau nyusul mereka.. Yes it’s true @asmirandah89, waktu memanglah cepat berlalu #BinarBeningBerlianReunion."


Usai melihat foto-foto yang diunggah Irish tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Banyak yang memuji penampilan Irish, Celine, dan Asmirandah lantaran ketiganya terlihat cantik bak bidadari.

"Luar biasa tiga bidadari cantig," komentar akun @sabar_ikhlas_fi*****. "Kaya bidadari semua ya ampunnn,"tambah akun @karina*****putri. "3 wanita cantik2 bnget," sambung akun @ry****72.

"Tiga bidadari tak bersayap," puji akun @hany****rbell_83_. "3 darah bule .. Tiga darah blasteran dan cantik2 pula masyaallah @_irishbella_ @celine_evangelista @asmirandah89," sahut akun @mia***922.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait